Breaking News:

Cegah Penyebaran COVID-19 pada Momen Nataru, Polres Kapuas Hulu Gelar Patroli Skala Besar

Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Edhi Trisno menyampaikan sejumlah arahan pada Apel Gabungan yang digelar di Mako Polres Kapuas Hulu.

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Polres Kapuas Hulu
Patroli Skala Besar yang digelar oleh Personel Polres Kapuas Hulu dan memberikan imbaun disiplin Prokes 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Puluhan personel dari Polres Kapuas Hulu lakukan patroli skala besar dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19 tahun 2021 dan cipta kondisi kunjungan RI 1 Ke Kabupaten Sintang diwilayah Hukum Polres Kapuas Hulu.

Kegiatan tersebut di gelar pada Selasa 7 Desember 2021 malam bertempat di Kec. Putussibau Utara dan Kec. Putussibau Selatan telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Sekala Besar.

Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Edhi Trisno menyampaikan sejumlah arahan pada Apel Gabungan yang digelar di Mako Polres Kapuas Hulu. Apel tersebut juga diikuti oleh Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu, AKP EDI SUPRIYANTO, KBO Sat Sabhara IPDA SIPYANI dan Kanit I Sat Reskrim IPDA ISMAIL SINURAYA serta anggota Polres Kapuas Hulu sebanyak 45 personel.

Gelar Operasi Pekat, Ditreskrimum Polda Kalbar Tertibkan Penjual Petasan

"Bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah Kegiatan Patroli di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu dengan Skala Besar Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19 Tahun 2021 cipta kondisi kunjungan RI 1 Ke Kabupaten Sintang diwilayah Hukum Polres Kapuas Hulu" Ungkap Kabag Ops

Kabag Ops Juga memberikan penekanan kepada personil diharapkan Kepada seluruh anggota yang bertugas untuk melaksanakan kegiatan Patroli maupun himbauan kepada masyarakat dengan cara yang humanis.

Adapun bentuk kegiatan yaitu Patroli monitoring kegiatan masyarakat di Kota Putussibau yaitu Kec. Putussibau Utara dan Kec. Putussibau Selatan.

Adapun rute yang dilalui Polres Kapuas Hulu - Jl. D.I Panjaitan - Jl. Kom Yos Sudarso - Jl. Ahmad Yani - Jl. Lintas Selatan - Jl. Angkasa Pura - Jl. Tanjung Pura - Jl. Amin - Jl. Merdeka - Jl. Diponegoro - Jl. Ngurah Rai - kembali ke Mako Polres Kapuas Hulu

Berdasarkan hasil monitoring yang telah dilaksanakan, bahwasanya secara umum tempat usaha maupun Cafe dan Warkop yang berada di Kec. Putussibau Utara dan Kec. Putussibau Selatan telah mentaati Prokes.

KBO Sat Sabhara IPDA SIPYANI Memberikan Himbauan kepada masyarakat di Terminal kedamin, cafe Yakuza, Cakra cafe, Dijee Cafe, dan Menara Kopitiam tentang varian baru (Omicron)

Kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul 23.00 Wib selama kegiatan berlangsung Dalam pelaksanaan tugas utama juga kesehatan pribadi bawa masker cadangan dan handsanitazer. (*)

[Update Informasi Seputar Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved