Breaking News:

Resmikan Dua KCP Bank Kalbar Syariah, Rokidi Komitmen Terus Permudah Aksesbilitas Produk Perbankan

Pencapaian kinerja ini sangat positif berkat dukungan Pemprov Kalbar sampai kabupaten kota Se-Kalbar juga seluruh masyarakat yang telah percaya

Penulis: Anggita Putri | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/Anggita Putri
Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menandatangani prasasti saat peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Kalbar Syariah Husein Hamzah dan Tanjung Raya II di Jalan Husein Hamzah Pontianak, Senin 6 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Kalbar Syariah Husein Hamzah dan Tanjung Raya II di Jalan Husein Hamzah Pontianak, Senin 6 Desember 2021.

Sebelumnya Kantor Bank Kalbar Syariah di Jalan Husein Hamzah dan Tanjung Raya II hanya sebagai kantor kas Bank Kalbar Syariah.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menyampaikan peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Kalbar Syariah Husein Hamzah dan Tanjung Raya II merupakan kepedulian dan komitmen untuk terus permudah aksesbilitas produk perbankan.

Sehingga dapat membangun Kalimantan Barat pada umumnya, dan Pontianak khususnya.

Dikatakannya pada November 2021 dana pihak ketiga (DPK) yang terhimpun dari penggabungan dua kantor tersebut untuk di Kantor kas Husein Hamzah dan Tabrani Ahmad sebesar Rp 40,5 miliar.

Lalu DPK Kas Syariah di Tanjung Raya 2 dan Tanjung Hulu Rp 31,9 miliar.

Kantor kas menjadi KCP Bank Kalbar Syariah
Suasana peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Kalbar Syariah Husein Hamzah dan Tanjung Raya II di Jalan Husein Hamzah Pontianak, Senin 6 Desember 2021.

Dengan Melihat itu bahwa bisa dikatakannya kinerja kantor saat ini positif. Sehingga dapat ditingkatkan menjadi Kantor Cabang Pembantu Bank Kalbar Syariah.

“Kami berharap dengan peningkatan status ini dapat memudahkan warga di Pontianak Barat dan Timur, serta sekitarnya bisa medapatkan layanan dengan kondisi nyaman aman,” harapanya.

Dengan demikian agar banyak masyarakat yang memakai Bank Kalbar Syariah untuk melakukan transaksi keuangan dengan baik untuk menyimpan dan dalam hal pembiayaan lainnya.

Baca juga: Resmikan KCP Bank Kalbar Syariah di Pontianak, Sutarmidji Harap Turut Andil Angkat UMKM

Dikatakannya kinerja Bank Kalbar Syariah cabang Pontianak secara keseluruhan di November 2021 mempunyai aset Rp 1,3 triliun, DPK Rp 591 miliar dan pembiayaan Rp 613 Miliar, laba bersih Rp 55 miliar dengan jaringan 3 kantor cabang pembantu syariah di Tanjung Raya 2 , Sintang dan Husein Hamzah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved