Breaking News:

Bunda PAUD Ketapang Elizabeth Betty Martin Buka Gebyar PAUD Tahun 2021

Marilah kita sukseskan kegiatan ini dan kita jadikan ini sebagai ajang silaturahmi antar pendidik dan peserta didik

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Prokopim Setda Ketapang
Bunda PAUD Kabupaten Ketapang Ny. Elizabeth Betty Martin membuka acara Gebyar Paud Tahun 2021 yang bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang, Jumat 3 Desember 2021. Foto Prokopim Setda Ketapang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bunda PAUD Kabupaten Ketapang Ny. Elizabeth Betty Martin membuka acara Gebyar Paud Tahun 2021 yang bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang, Jumat 3 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Elizabeth Betty Martin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang, beserta panitia kegiatan Gebyar Paud tahun 2021 yang telah bekerja keras demi terselenggaranya kegiatan ini.

"Marilah kita sukseskan kegiatan ini dan kita jadikan ini sebagai ajang silaturahmi antar pendidik dan peserta didik yang selama ini kegiatannya terbatas karena pandemi," katanya.

Dalam kesempatannya, Elizabeth Betty Martin berharap, melalui Gebyar Paud ini dapat menggerakkan dan memotivasi para peserta didik, dan tenaga pendidik agar tetap eksis dan berinovasi pada proses bermain dalam pembelajaran.

Baca juga: Timbulkan Percikan Api Saat Mengelas, Sebuah Kapal Terbakar di Dermaga Sukabangun Ketapang

"Semoga kegiatan ini dapat memotivasi kita semua agar terus eksis dalam proses pembelajaran," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved