Breaking News:

Liga 2

Berita Liga 2 Indonesia - Penyelenggara Bakal Sebar 400 Undangan Nonton Babak 8 Besar di Stadion

Untuk pertandingannya, Sriwijaya FC Vs Persiba Balikpapan pukul 18.00 WIB dan RANS Cilegon FC kontra Persis Solo pukul 20.45 WIB.

Editor: Zulkifli
Tribunnews/Muhammad Nursina
Ferdinand Sinaga (tengah) melakukan tendangan voli ke arah gawang PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa 12 November 2021 lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kabar gembira bagi pecinta sepak bola dalam negeri yang merindukan nonton langsung pertandingan sepak bola di Stadion.

PSSI bersama penyelenggara Liga 2 Indonesia 2021 mulai memberikan sinyal bakal menggelar pertandingan dengan kehadiran penonton di stadion, meski jumlahnya terbatas.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan 400 undangan ke klub yang nantinya dibagikan ke suporter untuk menyaksikan babak delapan besar Liga 2 2021.

Masing-masing klub akan mendapatkan 100 tiket undangan dari PT LIB.

Baca juga: Jadwal Jam Tayang Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2021 Live Indosiar Rans Cilegon vs Persis Grup X

Sejauh ini tiket undangan itu hanya akan diberikan kepada peserta Grup X yakni Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan.

Sebab, uji coba pertandingan dengan menggunakan penonton akan dilakukan pada 15 Desember 2021.

Untuk pertandingannya, Sriwijaya FC Vs Persiba Balikpapan pukul 18.00 WIB dan RANS Cilegon FC kontra Persis Solo pukul 20.45 WIB.

Seluruh pertandingan itu akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Sebetulnya yang berhubungan dengan suporter itu klub."

"Jadi silakan klub yang menentukan suporter intinya, atau yang mau diundang siapa," kata Akhmad Hadian Lukita kepada awak media termasuk BolaSport.com, Selasa 7 Desember 2021

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved