Breaking News:

Wakil Bupati Ketapang Farhan Resmikan Pembangunan Gereja GPIB Ebenhaizer

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang, saya harap dapat memberikan dukungan atas pembangunan gereja ini agar tercipta toleransi umat beragama

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Prokopim Setda Ketapang
Wakil Bupati Ketapang Farhan saat meresmikan pembangunan Gereja GPIB Ebenhaizer pada Kamis 2 Desember 2021 bertempat di Jalan Lingkar Kota Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan meresmikan pembangunan Gereja GPIB Ebenhaizer pada Kamis 2 Desember 2021 bertempat di Jalan Lingkar Kota Ketapang.

Dalam kesempatannya, Farhan meminta kepada seluruh masyarakat Ketapang agar dapat memberikan dukungan terhadap pembangunan rumah ibadah gereja tersebut.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang, saya harap dapat memberikan dukungan atas pembangunan gereja ini agar tercipta toleransi umat beragama yang kuat di Ketapang ini," ujar Farhan.

Lebih lanjut, dikatakan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu dengan adanya pembangunan gedung gereja yang baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu motor penggerak tali kerukunan antar umat beragama yang telah diakui oleh negara Republik Indonesia.

Sekda Ingatkan ASN di Ketapang Berusaha Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Untuk itu, ia juga mengimbau kepada pengurus, serta Ketua pembangunan gereja GPIB Ebenhaizer, agar terus semangat dalam melakukan pembangunan ini terutama dalam menghimpun dana-dana umat agar pembangunan gereja ini lancar sesuai dengan yang direncanakan.

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Ketapang tentunya selalu memfasilitasi pembangunan-pembangunan rumah ibadah keagamaan demi memberikan kerukunan antar umat beragama di Ketapang ini," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved