Breaking News:

Subhan Noviar Mantap Calonkan Diri Sebagai Ketua MW KAHMI Provinsi Kalimantan Barat 

Satu diantara kandidat, Subhan Noviar, yang saat Ini menjabat Ketua MD KAHMI Kota Pontianak akan Siap Maju dalam memperkuat wadah alumni HMI Kalbar de

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Flyer Calon Ketua MW Kahmi Kalbar Subhan Noviar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jelang Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Kalimantan Barat , 11-12 Desember 2021, muncul beberapa nama yang akan meramaikan Bursa Calon Ketua Majelis Wilayah KAHMI Kalbar

Satu diantara kandidat, Subhan Noviar, yang saat Ini menjabat Ketua MD KAHMI Kota Pontianak akan Siap Maju dalam memperkuat wadah alumni HMI Kalbar dengan Visi KAHMI Kab/kota Bersatu,  KAHMI Kalbar Jaya. 

"Atas kesadaran dan tanggung jawab sebagai kader ummat dan Bangsa, saya siap dan ikut mencalonkan diri sebagai Ketua Umum MW KAHMI Kalbar periode 2021-2026," ujar Subhan Noviar, dihubungi, Minggu 5 Desember 2021. 

KAHMI-HMI Investasikan Kebaikan dengan Kegiatan Sosial Tanam Pohon

Ia mengatakan berikhtiar memastikan maju mencalonkan diri menjadi Ketum MW KAHMI Kalbar.

"Mohon dukungan kawan-kawan semua pengurus MD KAHMI, saya berikhtiar maju menjadi Ketum MW KAHMI Kalbar," tegasnya. 

Ditempat terpisah, Jumadi Asnawi yang merupakan ketua tim sukses Subhan Noviar, siap mendorong dan memenangkan, Subhan Noviar di Musyawarah Wilayah KAHMI Kalbar.

"Kami siap untuk mensukseskan muswil KAHMI Kalbar dengan mendorong salah satu alumni terbaik asal Kota Pontianak yaitu Subhan Noviar," ujar Jumadi Asnawi.

Muswil KAHMI Kalbar akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 Desember 2021 di Hotel Dangau Kab Kubu Raya. Adapun peserta Muswil akan dihadiri utusan 14 MD se-Kalimantan Barat. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved