Breaking News:

Personel Satbinmas Polres Singkawang Bagikan Masker pada Pengunjung dan Penonton Road Race 2021

Pembagian masker tersebut juga sebagai upaya untuk memastikan seluruh pengunjung dan panitia agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Polres Singkawang
Personel Satbinmas Polres Singkawang membagikan masker para pengunjung Road Race 2021, Sabtu 4 Desember 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Sejumlah personel dari Satbinmas Polres Singkawang membagikan masker pada para pengunjung Road Race 2021 yang digelar di Sirkuit Taman pasir panjang Indah, Keluarahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan. Sabtu 4 Desember 2021.

Pembagian masker tersebut juga sebagai upaya untuk memastikan seluruh pengunjung dan panitia agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

Kegiatan Road Race 2021 dilaksanakan oleh personil Polres Singkawang berdasarkan Surat perintah Kapolres Singkawang nomor : Sprin / 2000 / XII /OPS. 4. 5. / 2021 tanggal 03 Desember 2021 tentang pengamanan road race 2021 di Sirkuit Palapa Pasir Panjang Singkawang Selatan.

Eksibisi Airsoft Polres Singkawang Vs Tim Jurnalis, Nopi : Kami Siap Tempur dan Yakin Menang

Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu SH MH menuturkan bahwa personel yang ditugaskan akan melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

"Ada Lima personel yang bertugas dan dipimpin langsung oleh Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Singkawang Ipda Mustakim. mereka juga akan memberikan imbauan di panggung dan secara mobile untuk mengikuti kegiatan dengan tertib," ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada para pengunjung untuk bersama-sama menjaga ketertiban dengan tidak membawa minuman keras serta menggunakan narkoba.

Menurutnya hal yang paling penting adalah tentang disiplin Protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun ditempat air, menjaga jarak, mengurangi mobilitas.

"Kita juga membagikan masker kepada para pengunjung, penonton dan peserta," ujarnya.

Dirinya juga menambahkan untu untuk menjadi perhatian agar pengunjung yang berada dan bermain di pinggir pantai untuk selalu menjaga diri apabila mandi dan bermain di bibir pantai.

"Bagi yang membawa anak untuk selalu mengawasi anak-anaknya jangan sampai terlepas dari pantauan. Apabila sekembalinya dari pantai untuk selalu mengecek barang bawaannya," pungkasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved