Breaking News:

Personel Sat Polairud Melaksanakan Giat Binmas di Steher Desa Rukmajaya Kabupaten Bengkayang

Bripka Elli Juwarsa melaksanakan pembinaan masyarakat (Binmas) perairan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Satpol Air Polres Bengkayang
Personel Pol Air Polres Bengkayang saat memberikan imbauan pada nelayan di Desa Rukmajaya Kabupaten Bengkayang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah pesisir Kabupaten Bengkayang, Personel Sat Polairud Polres Bengkayang yaitu Herman dan Bripka Elli Juwarsa melaksanakan pembinaan masyarakat (Binmas) perairan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta melakukan pemantauan di steher kecil Desa Rukmajaya Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Minggu 5 Desember 2021.

"Bahwa kegiatan yang dilakukan adalah sebagai wujud pelayanan Polri dalam rangka mengatisipasi gangguan Kamtibmas dan menjalin tali silaturahmi serta bertukar informasi kepada warga masyarakat/ nelayan," tutur Bripka Elli Juwarsa.

"Kepada warga pesisir atau nelayan yang sedang berada di steher Desa Rukmajaya untuk selalu menjaga keselamatan diri saat melaut dengan mempersiapkan alat-alat keselamatan seperti life jaket atau pelampung lainnya,guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti cuaca buruk," ucap Bripka Elli Juwarsa.

Polres Melawi Gelar Operasi Pekat, Petugas Amankan Empat Pasang Bukan Suami Istri di Penginapan

Dengan humanis Bripka Elli Juwarsa juga menyampaikan kepada Warga pesisir untuk selalu menjaga atau mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan Covid-19.seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan.

"Tugas rutin dilakukan oleh personil Sat Polairud Polres Bengkayang untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga dengan kehadiran anggota dilapangan akan dapat memberikan pelayanan demi keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat” tutup Bripka Elli Juwarsa. (*)

[Update Informasi Seputar Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved