Breaking News:

Jan Purdi Rajagukguk Divonis Bebas, Pengacara Sampaikan Apresiasi

Pengacara Jan Purdy Rajagukguk, Sinar Bintang Aritonang menggelar konferensi pers terkait vonis bebas kliennya oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Jan Purdy Rajagukguk didampingi pengacaranya, Sinar Bintang Aritonang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pengacara Jan Purdy Rajagukguk, Sinar Bintang Aritonang menggelar konferensi pers terkait vonis bebas kliennya oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Sanggau, Kalbar. Sidang tersebut digelar pada Kamis 2 Desember 2021.

"Klien saya Jan Purdy Rajagukguk berdasarkan putusan Pengadilan yang dibacakan Kamis kemarin tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana pencemaran nama baik seperti yang dituduhkan Sutek P Mulih," katanya, Minggu 4 Desember 2021. 

Lanjutnya, Kejelian hakim dalam melihat perkara ini secara jernih hingga memutus bebas kliennya patut diapresiasi. 

Gerai Vaksin Presisi Polres Sanggau Sasar Warga di Desa Kebadu Batang Taranng

"Saya melihat majelis hakim yang ada di PN Sanggau ini bekerja sangat profesional, dan memiliki hati nurani yang sangat bagus. Sehingga memutus bebas klien saya dari segala dakwaan JPU,"tegasnya.

Dengan diputus bebasnya Jan Purdy Rajagukguk, Aritonang berharap agar kliennya yang kedua yakni Petrus Sujono juga dibebaskan dari tuntutan.

Aritonang pun optimis, Kasus yang dihadapi Petrus Sujono akan sama dengan kasus yang dialami Jan Purdy Rajagukguk.

"Saya yakin karena majelis hakim di PN Sanggau ini bekerja profesional dan independen, harapan saya klien saya Petrus Sujono juga diputus bebas," harapnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved