Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Manchester United Vs Arsenal Liga Inggris! Manchester United Vs Arsenal Live Dimana ?

Bagi Manchester United dan Arsenal, kemenangan akan sangat penting untuk mengangkat posisi mereka di klasemen.

AFP/MARCO BERTORELLO
Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) menyapa para pendukung di akhir pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. Laga Manchester United vs Arsenal di liga Inggris tayang SCTV, Jumat (3/12/2021) Pukul 03.15 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pertandingan Manchester United Vs Arsenal tersaji di Old Trafford, Jumat 3 Desember 2021 mulai jam 03.15 WIB.

Laga disiarkan langsung di SCTV dan bisa diakses secara streaming di Mola TV.

Anda juga menyaksikan melalui link live streaming di berita ini.

Jangan lewatkan laga seru yang menjadi penentu posisi kedua tim pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

(Update berita nasional, internasional dan regional menarik lainnya disini)

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menggantikan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kiri) di babak kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021.
Ben STANSALL / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) menggantikan striker Inggris Manchester United Jadon Sancho (kiri) di babak kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 November 2021. Ben STANSALL / AFP (Ben STANSALL / AFP)

Head to Head Manchester United vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Live SCTV, Ronaldo vs Pierre

Manchester United tentu akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu musuh bebuyutannya Arsenal di Old Trafford pada Kamis malam.

Bagi Manchester United dan Arsenal, kemenangan akan sangat penting untuk mengangkat posisi mereka di klasemen.

Manchester United hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Liga Inggris terakhir dan tanpa kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir, di mana Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge. 


Setan Merah saat ini tertinggal dua belas poin dari puncak klasemen dan lima poin di bawah West Ham United yang berada di urutan keempat.

Michael Carrick akan tetap bertanggung jawab untuk pertandingan melawan Arsenal karena kedatangan manajer sementara yang baru diangkat Ralf Rangnick sedikit tertunda karena masalah administrasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved