Breaking News:

Dinkes Kayong Utara Ajak Masyarakat Disiplin Prokes, Cegah Lonjakan Kasus

"Untuk di Rumah sakitpun tidak ada yang dirawat, kasus barupun belum ada. Yang terakhir kemarin sudah selesai masa isolasinya," tambahnya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Kantor Desa Benawai Agung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Kamis 2 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, mengajak masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M untuk mencegah lonjakan kasus terkonfirmasi Virus COVID-19.

Mengenai hal tersebut, Kepala Bidang P2P (Bidang pencegahan dan pengendalian penyakit) Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara Kasianus, melalui Kasi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara Indah menyampaikan saat ini kasus Virus COVID-19 masih Nol.

"Untuk kasus sampai saat ini sih nol belum ada, mudah-mudahan jangan ada," ungkapnya, saat ditemui di Kantor Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara. Kamis 2 Desember 2021.

Ia menungkapkan juga, saat ini kasus di rumah sakit tidak ada yang dirawat dan yang terakhirpun sudah selesai dalam tahap menjalani isolasi.

PONPES di Kayong Utara Dukung Program Vaksinasi Covid-19 Demi Terciptanya Herd Immunity

"Untuk di Rumah sakitpun tidak ada yang dirawat, kasus barupun belum ada. Yang terakhir kemarin sudah selesai masa isolasinya," tambahnya.

Terkait menjelang natal dan tahun baru, Ia menuturkan tentunya semua pihak akan melaksanakan semaksimal mungkin dalam melakukan penjagaan agar lonjakan kasus COVID-19 tidak terjadi.

"Kalau kami mungkin dirapatkan hari ini ya, mungkin seperti yang sudah-sudah kita lakukan disaat hari raya dan lain sebagainya, pintu-pintu masuk tetap dilakukan penjagaan," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved