Breaking News:

Liga 2

Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2021 Usai Manager Meeting Bersama Klub

Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa untuk venue babak delapan besar akan difokuskan di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Editor: Zulkifli
Liga 2
Logo Liga 2 Indonesia - jadwal babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021 dipastikan menunggu hasil babak penyisihan grup tuntas.

Seperti diketahui Liga 2 pertandingan ke-10 masih menyisakan satu partai yakni di grup D antara Persewar kontra PSBS yang akan berlangsung Kamis 2 Desember 2021.

Lantas kapan perkiraan venue mana yang akan dipakai dalam gelaran babak 8 besar nanti.

PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa venue untuk babak delapan besar Liga 2 2021 akan fokus di Jabodetabek.

Update Klasemen Liga 2 Indonesia 2021 Hari Ini Usai Persiba vs Mitra Kukar, Sulut vs Kalteng Putra

Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa untuk venue babak delapan besar akan difokuskan di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Pria asal Jawa Barat itu hanya memastikan bahwa penyelenggaraan pertandingan tak akan digelar di stadion yang telah digunakan dalam babak penyisihan.

Dengan itu, maka Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat telah dicoret dari daftar untuk penggunaan babak delapan besar Liga 2.

“Dipertimbangkan tidak di venue yang dipakai babak penyisihan,” ujar Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com, Selasa 30 November 2021.

“Pertimbangan utama di sekitar Jakarta ya. Jadi masuk ke Bodetabek juga,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Lulu itu mengatakan bahwa untuk babak delapan besar ini akan dibagi jadi dua grup.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved