Breaking News:

Wagub Ria Norsan Harap Korps Marinir TNI AL Tanamkan Nilai-Nilai Perjuangan Para Pendahulu

Wagub Kalbar, Ria Norsan, berharap dalam syukuran HUT Marinir ke-76 yang diadakan Yonmarhanlan XII, dapat menjadi bagian pembinaan bagi prajurit dalam

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Diskominfo Mempawah/Purnomo. S
Wagub Kalbar Ria Norsan bertukar cinderamata dengan Danlantamal XII Pontianak, Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman, pada peringatan HUT Marinir ke-76, yang diadakan Yonmarhanlan XII Pontianak, di Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Selasa 30 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, menghadiri Silaturahmi dan Ramah Tamah dalam rangka peringatan HUT Marinir ke-76, yang diadakan Yonmarhanlan XII Pontianak, di Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Selasa 30 November 2021.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman, Danyonmarhanlan XII Pontianak Mayor (Mar) Anton Koerniawan, Bupati Mempawah Erlina, Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, serta tamu lainnya.

Wagub Kalbar, Ria Norsan, berharap dalam syukuran HUT Marinir ke-76 yang diadakan Yonmarhanlan XII, dapat menjadi bagian pembinaan bagi prajurit dalam bentuk struktural dan dalam rangka menanamkan nilai-nilai Korps Marinir, dan menanamkan nilai-nilai perjuangan para pendahulu.

Bupati Harap Sinergisitas dan Harmonisasi Korps Marinir Tetap Terjalin Demi Menjaga Kedaulatan NKRI

"Sehingga diharapkan mampu membangkitkan motivasi, membangkitkan moril atau jiwa korsa prajurit yang tinggi dan pada akhirnya akan tercipta memilik moril yang ideal bagi prajurit Korps Marinir," terangnya.

Dirinya juga berharap Korps Marinir TNI AL dapat memegang teguh amanah untuk melanjutkan keberlangsungan perjuangan di masa pasca kemerdekaan seperti ini, bersama-sama dengan rakyat.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat HUT Marinir ke-76. Semoga dengan bertambahnya usia semakin matang dan selalu siap membela bangsa dan negara ini," katanya.

Lebih lanjut Wagub juga berharap sinergi antara TNI AL dan Pemerintah daerah terus tetap terbangun dan terjalin dengan baik.

"Bangunlah sinergisitas bersama pemerintah daerah demi menjaga kesatuan dan persatuan bangsa," ujarnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved