Breaking News:

Persiapan Lomba Orasi Unras, Polres Sekadau Gandeng Mahasiswa ITKK

Kita semua mengharapkan upaya yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil setimpal dalam ajang ini

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sekadau
Polres Sekadau menggandeng mahasiswa Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) dalam proses syuting video, Selasa 30 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU -Dalam rangka lomba orasi unras yang diselenggarakan Divisi Humas Polri, Polres Sekadau menggandeng mahasiswa Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) dalam proses syuting video, Selasa 30 November 2021.

Video berdurasi 15 menit tersebut berisikan narasi tentang peranan generasi muda dalam mengawal demokrasi serta penegakan hak asasi manusia di Indonesia dengan sub tema bebas.

Sedangkan aspek penilaian lomba meliputi materi unras, kekompakan, penyampaian dan persiapan dalam mengelola unras, teatrical dalam orasi dan kritik yang konstruktif dan membangun.

Secara pribadi dan kedinasan, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa ITTK atas sumbangsihnya tampil mewakili Kabupaten Sekadau dalam lomba tersebut.

Brimob Polda Kalbar Gelar Apel Kesiapsiagaan dalam Rangka Mengantisipasi Unras dan Situasi Kamtibmas

"Kita semua mengharapkan upaya yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil setimpal dalam ajang ini. Semoga ITTK Sekadau bisa mewakili Provinsi Kalbar hingga ke tingkat nasional," ungkap Kapolres.

Polres Sekadau menggandeng mahasiswa Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) dalam proses syuting video, Selasa 30 November 2021.
Polres Sekadau menggandeng mahasiswa Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) dalam proses syuting video, Selasa 30 November 2021. 

Menyangkut kegiatan ini, ketua BEM ITKK Aleksander menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian, karena lomba ini bisa menjadi pembelajaran dalam menyampaikan pendapat dan aspirasi di muka umum.

Menurutnya pula, kegiatan ini menjadi sarana informasi mengenai keberadaan ITKK sebagai satu-satunya perguruan tinggi di Sekadau dan bisa menarik minat kaum muda untuk belajar didalamnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved