Breaking News:

Tingkatkan Situasi Kamtibmas, Personel Polsek Air Besar Gelar Patroli & Lakukan Pengamanan di Gereja

Sedangkan untuk sasaran dalam Pengamanannya adalah kendaran-kendaran milik jemaat agar aman serta arus lalulintas agar lancar

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Air Besar
Bripka Yani, Personel Piket Regu II Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Dialogis guna tingkatkan Situasi Kamtibmas agar Tetap dalam situasi yang Kondusif, Minggu 28 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bripka Yani, Personel Piket Regu II Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Dialogis guna tingkatkan Situasi Kamtibmas agar Tetap dalam situasi yang Kondusif, Minggu 28 November 2021.

Dalam kegiatannya Bripka Yani, Selain melaksanakan Patroli juga Menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang di temuinya untuk tetap menjaga kesehatan serta untuk tetap mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Disampaikan oleh Bripka Yani bahwa saat ini Kecamatan Air Besar sudah masuk kedalam Zona Hijau, Dan Kita harus tetap mematuhi dan menerapkan Prokes yang telah di tetapkan dan di keluarkan oleh Pemerintah dikerenakan Virus Covid-19 masih ada sampai saat ini," jelasnya.

Perlunya dilakukan himbauan secara berkala kepada warga masyarakat agar tetap bersinergi dan dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh kita sehingga dapat terjaga daya tubuh kita ini dari wabah Covid-19.

Pengamanan Ibadah

Personel Polsek Air Besar Bripka Yani beserta rekan kerjanya Laksanakan Pengamanan Rutin pada kegiatan Ibadah Minggu, Minggu 28 November 2021.

Pelaksanaan Pengamanan kegiatan tersebut bertempat di Gereja Santo Yohanes Maria Vanny yang beralamatkan di Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Kegiatan yang dilaksankan ini tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Umat Kristiani yang sedang melaksanakam Ibadah Minggu.

Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pagar Gereja, Ini Pesan Kapolsek Mandor

"Sedangkan untuk sasaran dalam Pengamanannya adalah kendaran-kendaran milik jemaat agar aman serta arus lalulintas agar lancar," terangnya.

Aipda Bripka Yani dalam kesempatnya memberikan Imbauan dengan Pengurus Gereja untuk senantiasa menjaga dan mematuhui Prokes yang telah menjadi ketetapan Pemerintah baik diluar maupun didalam Gereja serta menerapkan dalam aktivitas sehari - hari.

Bripka Yani pun mengajak kepada Pengurus Gereja dan stafnya serta Umat Kristiani untuk melaksanakan Vaksinasi bagi yang belum hal tersebut guna menambah kekebalan imun pada diri kita agar tidak mudah terserang Virus/Bakteri penyakit.

Personel Polsek Air Besar Bripka Yani beserta rekan kerjanya Laksanakan Pengamanan Rutin pada kegiatan Ibadah Minggu, Minggu 28 November 2021.
Personel Polsek Air Besar Bripka Yani beserta rekan kerjanya Laksanakan Pengamanan Rutin pada kegiatan Ibadah Minggu, Minggu 28 November 2021

Untuk Informasi lebih Lanjut mengenai Vaksinasi tersebut Aipda Bripka Yani pun mengarahkan untuk menghubungi Pihak dari Puskesmas Serimbu.

Pengurus Gereja menucapkan terima kasih banyak atas Pengamanan yang telah diberikan tersebut serta menyampaikan imbauan dan ajakan dari Bripka Yani pada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Minggu.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved