Breaking News:

Ratusan Masyarakat Antusias Lakukan Vaksinasi Pada Gebyar Vaksinasi Presisi Polsek Siantan

KBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Siantan, Iptu Sihar Binardi Siagian, mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Polsek Siantan Polres Mempawah
Kapolsek Siantan, Iptu Sihar Binardi Siagian, memberikan semangat kepada peserta vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Siantan, Sabtu 27 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polsek Siantan, Polres Mempawah bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Jongkat, sukses menggelar gebyar vaksinasi massal, Sabtu 27 November 2021.

Ada dua lokasi yang menjadi pusat vaksinasi yakni Mapolsek Siantan dan SMPN 2 Wajok Hulu.

Tim vaksinator yang bertugas berasal dari Puskesmas Rawat Inap Jongkat dan Puskesmas Rawat Jalan Wajok Hulu.

Tercatat, dari 307 warga Kecamatan Jongkat yang mendaftar, seluruhnya sukses mendapatkan kekebalan komunal, baik suntikan vaksin tahap pertama maupun kedua.

Jamiril : Februari 2022 Vaksinasi di Kabupaten Mempawah Ditargetkan Capai 70 Persen

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Siantan, Iptu Sihar Binardi Siagian, mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, yang terlibat pada gebyar vaksinasi.

“Kita bersyukur, dukungan itu membuat percepatan herd immunity atau kekebalan komunal dapat terus dilakukan di Kecamatan Jongkat,” katanya, Senin 29 November 2021.

Kapolsek menegaskan, pihaknya akan terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Jongkat bekerjasama dengan berbagai pihak.

“Kita berharap kegiatan vaksinasi yang terus digencarkan, dapat mendukung tercapainya target herd immunity di Kecamatan Jongkat maupun Kabupaten Mempawah,” ujar dia.

Untuk itu, Kapolsek kembali mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi.

“Jangan ada lagi yang takut divaksin. Mari kita lindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan COVID-19,” tutupnya.

Pelaksanaan vaksinasi di Mapolsek Siantan berlangsung semarak. Selain warga yang antusias, juga ada pembagian doorprize menarik. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved