Breaking News:

Raih Nilai A di PMPRB 2021, Diskominfo Masuk Kategori Perangkat Daerah Terbaik di Singkawang

“Pernilaian ini menjadi tolak ukur kinerja Dinas Kominfo Singkawang yang baik. Kami pun mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ibu Wali

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Kominfo Singkawang
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama Kadiskominfo, Evan Ernanda, serta Sekdis Kominfo, Istri memegang piagam penghargaan nilai terbaik Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) tahun 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kota Singkawang menjadi salah satu perangkat daerah terbaik di Kota Singkawang.

Hal ini didasari dari hasil Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) tahun 2021, yakni nilai 84 persen dengan kategori A.

Atas pencapaian baik tersebut, Kepala Dinas Kominfo kota Singkawang Evan Ernanda mengapresiasi kinerja insan kominfo yang telah bekerja keras memenuhi setiap indikator PMPRB tahun 2021 ini.

“Pernilaian ini menjadi tolak ukur kinerja Dinas Kominfo Singkawang yang baik. Kami pun mendapatkan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ibu Wali Kota Singkawang," ujar Evan Ernanda, Senin 29 November 2021.

Ia mengatakan, suatu perangkat daerah yang terus berupaya mendorong percepatan transformasi inovasi menjadi suatu hal yang wajar dalam era globalisasi. Hal tersebut dapat dilihat dan tertuang melalui reward dan punishment yang telah ditetapkan.

Buka Rakercab dan Pelantikan GP Ansor Singkawang, Tjhai Chui Mie: Komitmen Ansor Tak Perlu Diragukan

Pada tahun 2021 ini Dinas Kominfo kota Singkawang menjadi salah satu perangkat daerah yang mendapatkan reward atas penilaian tersebut. Ia berharap dengan wujud penghargaan yang diberikan oleh Wali Kota Singkawang dapat menambah semangat insan Kominfo Singkawang untuk terus berkarya.

"Alhamdulillah, Dinas Kominfo mendapatkan penghargaan dan sebuah kado atas pencapaian ini. Penghargaan dan kado ini bukan menjadi tolak ukur utama, melainkan menggambarkan teamwork dan hardwork insan Kominfo Singkawang dalam memenuhi indikator reformasi birokrasi. Semoga, penghargaan ini semakin menambah semangat setiap insan Kominfo Singkawang untuk terus berkarya demi mendorong pelayanan yang prima," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved