Breaking News:

Polsek Sayan Gelar Kegiatan KRYD untuk Tingkatkan Kepatuhan dan Disiplin Protokol Kesehatan

Kegiatan ini kami gelar secara rutin, dalam rangka terus memupuk disiplin dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sayan
Personel Polsek Sayan laksanakan kegiatan KRYD ini dengan memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar terus disiplin serta patuh protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, Senin 29 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polsek Sayan Jajaran Polres Melawi terus menggencarkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Kegiatan KRYD ini dengan memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar terus disiplin serta patuh protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

Kegiatan KRYD tersebut digelar dipasar Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Dengan menyambangi pertokoan dan warung-warung serta ruang publik, Senin 29 November 2021 pagi.

Adapun Personil yang melaksanakan kegiatan KRYD tersebut yaitu Bripka P. Sibarani, Bripka Juanda dan Bripka Muji Santoso.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Sayan Ipda Noviar Yunus mengatakan kegiatan tersebut digelar secara rutin oleh Personilnya baik siang maupun malam.

"Kegiatan ini kami gelar secara rutin, dalam rangka terus memupuk disiplin dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan," ungkapnya.

Sedang KRYD Ops Yustisi, Polsek Sengah Temila Jaring 4 Pelajar Tak Pakai Helm

"Kami menyadari kegiatan semacam ini harus terus dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat. Selain melaksanakan imbauan, edukasi kesehatan dan membagikan masker, kami juga menggelar patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sayan ini," jelasnya.

"Covid-19 masih ada, jangan pernah lengah dan abai prokes. Daftarkan diri dan keluarga untuk menerima vaksinasi Covid-19 agar kekebalan komunal atau herd immunity tercapai di Kabupaten Melawi ini, Dan terus disiplin prokes," pesannya mengakhiri.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved