Breaking News:

Polsek Menyuke Gencar Sosilaisasikan Prokes Cegah Covid-19

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyebaran Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Menyuke
Kanit Sabhara Polsek Menyuke Polsek Menyuke yakni Aipda Ryan Sukma Putra dengan membagikan berosur penerapan prokes kepada warga, Minggu 28 November 2021 Siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polsek Menyuke Polres Landak terus gencar melakukan sosilaisasi penerapan perokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kecamatan Menyuke.

Sosialisai yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Menyuke Polsek Menyuke yakni Aipda Ryan Sukma Putra dengan membagikan berosur penerapan prokes kepada warga, Minggu 28 November 2021 Siang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyebaran Covid-19,” jelas Aipda Ryan.

Selain membagikan brosur kepada warga dalam kesempatan tersebut, warga masyarakat juga dihimbau untuk mencegah penularan Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, jaga jarak, tidak lupa untuk memakai masker pada saat keluar rumah dan tidak bepergian keluar kota serta apabila ada warga yang baru datang dari luar kota segera lapor ke fasilitas kesehatan setempat.

“Dalam kegiatan tersebut masyarakat yang telah ditemui oleh Kanit Sabhara Polsek Menyuke, sudah mulai memahami dan mengerti terkait tentang patuhi Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” sambung Ryan.

Ia mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh anggota Polsek Menyuke guna mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19 dan memberikan pemahaman kepada warga terkait bahayanya Virus Covid-19.

“Masih adanya warga yang membandel tetap keluar/masuk suatu wilayah dengan alasan tertentu dan tanpa pengaman yang memadai,” jelasnya

Dirinya juga berharap agar sosialisasi tetap dilaksanakan dan ditingkatkan lagi supaya masyarakat paham agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved