Breaking News:

Kehadiran Legenda Timnas Indonesia Diharapkan Kembali Gairahkan Sepak Bola di Ketapang

"Selain rekan-rekan Timnas legend, ada juga dari allstar bengkulu yang datang. Ini dalam rangka memperkenalkan Ketapang ke luar," kata Alamsyah

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Foto AJK
Kajari Ketapang Alamsyah Saat Tergabung dalam Timnas sepakbola Indonesia Legend dalam Pertandingan Persehabatan melawan Ketapang All Star. Foto AJK 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kejaksaan Negari (Kejari) Ketapang bersama Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) menggelar coaching clinic serta pertandingan persahabatan dengan mengundang sejumlah pemain legenda Timnas sepakbola Indonesia ke Kabupaten Ketapang.

Sebanyak 10 pemain yang pernah berkarir di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Maman Suryaman, Nur Alim, Kamarudin Bettay, Rochi Melkiano Putriray, Cristian Carrasco Gonzales, Alexander Pulalo, Louis Mahodim, Khair Rifo, Marzuki Nyakmad serta Jalalafalah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang Alamsyah mengucapkan terimakasih atas support semua pihak sehingga kegiatan coaching clinic dan pertandingan persahabatan yang diikuti para pemain legenda Timnas Indonesia dapat terlaksana.

"Selain rekan-rekan Timnas legend, ada juga dari allstar bengkulu yang datang. Ini dalam rangka memperkenalkan Ketapang ke luar," kata Alamsyah, Minggu 28 November 2021.

Kurangnya Kompetisi Jadi Persoalan Kemajuan Sepakbola di Kabupaten Ketapang

Menurut Alamsyah, kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi para anak-anak muda dalam menekuni sepakbola serta menambah wawasan para pelatih lokal sekaligus menggairahkan sepakbola Ketapang.

"Semoga even ini tidak sampai disini, tapi ada tindak lanjut ke depan baik dari pemerintah, pihak swasta dan terkait lainnya agar gairah sepakbola terus ada. Pada akhirnya, dapat melahirkan bibit-bibit pemain yang bisa sampai ke tingkat nasional bahkan internasional," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan, Yofie Burnama mengatakan bahwa kegiatan coaching clinic serta pertandingan persahabatan dengan mengundang sejumlah pemain legenda Timnas sepakbola Indonesia ke Kabupaten Ketapang, bisa terlaksana berkat kerjasama berbagai pihak.

Yakni, mulai dari Kejari Ketapang, Aliansi Jurnalis Ketapang, Pemda Ketapang melalui Dispora serta AmoArt.

"Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar, mulai dari coaching clinic terhadap para pelatih sepakbola lokal Ketapang, kemudian coaching clinic terhadap anak-anak hingga pertandingan persahabatan, semua berjalan lancar," ujar Yofie. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved