Breaking News:

Kasat Binmas Polres Singkawang Jalin Komunikasi Kamtibmas Bersama Buruh Panggul

Sosialisasi Program Vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah demi kekebalan tubuh guna menangkal Virus Covid-19 dan membagikan masker.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Sat Binmas Polres Singkawang Jalin Komunikasi Kamtibmas bersama Buruh Panggul, Senin 29 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan melakukan pendekatan kepada masyarakat guna membangun kepercayaan terhadap Polri, Sat Binmas Polres Singkawang laksanakan kegiatan JKK ( Jalin Komunikasi Kamtibmas ) bersama Buruh Panggul, Senin  29 November 2021.

Kegiatan JKK  bersama Buruh Panggul dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu. Supiyanto dan anggota Sat Binmas Polres Singkawang bertempat di Warung Kopi Lili Jl Ratu Sepudak Kelurahan Sungai Garam Kecamatan Singkawang Utara

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K, M.H., melalui Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu. Supiyanto mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi dan melakukan pendekatan kepada masyarakat guna membangun kepercayaan terhadap Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Menjalin Kunjungi Tokoh Agama

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto memberikan himbauan antara lain adalah menghimbau untuk selalu meningkatkan Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas kehidupan sehari-hari dengan selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan untuk mencegah, mengurangi mobilitas keluar rumah, menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Singkawang.

Sosialisasi Program Vaksinasi Covid-19 oleh Pemerintah demi kekebalan tubuh guna menangkal Virus Covid-19 dan membagikan masker.

Sosialisasi tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) menjelaskan tentang apa saja yang masuk dalam kategori Pungli serta menjelaskan sanksi-sanksi hukum kepada masyarakat, untuk masyarakat tidak jadi pemberi maupun penerima karena sama – sama melanggar hukum.

Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu. Supiyanto mengucapkan terimakasih yang selama ini telah bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, sejuk dan nyaman di Kota Singkawang.

“Polisi tidak dapat bekerja maksimal tanpa dukungan dari masyarakat dan Instansi terkait," ujar Supiyanto.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved