Breaking News:

HUT ke-50 Korpri, Gubernur Sutarmidji Ingatkan Jangan Sampai Ada Korupsi di Jajaran Pemprov

Gubernur Sutarmidji menyampaikan bahwa Korpri harus bisa menjadi tulang punggung dalam membangun negara khususnya Kalimantan Barat.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Adpim Pemprov Kalbar.
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menjadi inspektur upacara peringatan Hari Korpri yang ke-50 tahun di Halaman Kantor Gubernur, Senin 29 November 2021.// Adpim Pemprov Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menjadi inspektur upacara peringatan Hari Korpri yang ke-50 tahun di Halaman Kantor Gubernur, Senin 29 November 2021.

Peringatan Hari Korpri tersebut diikuti perwakilan dari tiap OPD Pemprov Kalbar yang dilakukan terbatas, sekaligus memperingati Hari Kesehatan ke- 57 tahun, serta bertepatan dengan Ulang tahun ke-59 tahun Gubernur Kalbar.

Gubernur Sutarmidji menyampaikan bahwa Korpri harus bisa menjadi tulang punggung dalam membangun negara khususnya Kalimantan Barat.

Korpri dikatakannya harus melakukan reformasi birokrasi semaksimal mungkin, dan membuat penyederhanaan-penyederhanaan pelayanan, serta membuat capaian-capaian yang tinggi.

Perlu Peningkatan Secara Menerus Pelayanan ASN di Kota Pontianak

“Selain itu harus ikuti seluruh aturan, jangan ada lagi korupsi dan pungli di jajaran Pemprov Kalbar. Atas nama apapun itu tak boleh. Saya sampaikan ini, karena saya tak melakukan itu,”ungkapnya.

Apalagi dikatakannya jangan sampai melakukan hal seperti markup anggaran, dan bahkan fiktif, apalagi korupsi.

“Hidup sebagai anggota Korpri saya rasa kalau mau cukup, akan cukup. Kalau mau mewah tidak bisa dan tidak mungkin. Walaupun sudah menjabat sebagai Eselon II tidak bisa,”ungkapnya.

Ia mengatakan jangan berpikir jadi anggota korpri bisa hidup mewah. Maka dari itu, harus mulai dari keluarga dulu. Dengan keluarga yang harus sederhana. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved