Breaking News:

Harry Azhar Azis Sampaikan Stadium General di Forum Intermediate Training HMI Cabang Pontianak

Menurutnya kegitan tersebut wahana resmi kaderisasi bagi anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Dirinya mengatakan pemerintah juga siap mengakomodir

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Imam Maksum
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono saat menghadiri pembukaan LK II dan LKK HMI Cabang Kota Pontianak di Aula Rumah Dinas Wali Kota Pontianak, Minggu 28 November 2021. Tribun Pontianak/ Imam Maksum 

Citizen Reporter
Salim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengapresiasi terselanggaranya Intermediate Training atau Latihan Kader (LK) II dan Latihan Kaderh Kohati (LKK) yang digelar oleh HMI Cabang Pontianak.

Menurutnya kegitan tersebut wahana resmi kaderisasi bagi anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Dirinya mengatakan pemerintah juga siap mengakomodir dan siap bersinergi dengan para kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

"Kita juga bersama Gubernur siap mendukung untuk Pontianak menjadi tuan rumah Kongres HMI tahun 2023," ujar Edi Kamtono.

LK II dan LKK Harap Dapat Tingkatkan Kualitas dan Kapasitas Kader HMI

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Pontianak Hifni Maulana menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dari Pemerintah Kota Pontianak dalam menyukseskan pelaksanaan LK II dan LKK Cabang Pontianak.

"Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan training HMI," ujar Hifni sesaat usai pembukaan LK II dan LKK HMI Cabang Pontianak, Minggu 28 November 2021.

Saat Pembukaan Training, dimulai dengan Stadium General oleh Harry Azhar Azis yang saat ini menjabat sebagai Anggota BPK RI. Harry Azhar merupakan Mantan Ketua Umum PB HMI periode 1983-1986.

Dirinya menyampaikan pesan kepada seluruh kader HMI untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas intelektual dalam mencapai tujuan HMI.

"Hal itu dapat dicapai dengan selalu bersemangat untuk melanjutkan studi S2 maupun S3. Banyak hal lagi motivasi dan pengalaman yang disampaikan pada kesempatan tersebut," ujarnya singkat.

Kegiatan tersebut juga di dukung oleh MD KAHMI Kota Pontianak.

"kehadiran Bang Harry Azhar Azis ini merupakan bentuk cinta beliau kepada HMI," ujar Subhan Noviar selaku Ketua Umum Kahmi Kota Pontianak. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved