Breaking News:

DPD MABM Bengkayang Gelar Musda ke-II, Ini Tanggapan Wabup Bengkayang Syamsul Rizal

"Kabupaten Bengkayang sangat menjunjung tinggi bagaimana menciptakan keharmonisan," ujar Rizal, Senin 29 November 2021.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. MABM
Wakil Bupati Bengkayang, Syamsul Rizal hadiri kegiatan musyawarah daerah ke II oleh Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Bengkayang di Aula lantai III Wisma Jovan Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Senin 29 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Wakil Bupati Bengkayang, Syamsul Rizal menghadiri kegiatan dari Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Bengkayang yang melaksanakan musyawarah daerah ke II di Aula lantai III Wisma Jovan Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan tersebut juga, melaksanakan pemilihan pengurus baru dengan masa bhakti 2021-2026.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal menyampaikan bahwa Kabupaten Bengkayang sangat menjunjung tinggi keharmonisan.

"Kabupaten Bengkayang sangat menjunjung tinggi bagaimana menciptakan keharmonisan," ujar Rizal, Senin 29 November 2021.

Mahasiswa KKM Ikip Pgri Pontianak Gotong Royong Bersihkan Pemakaman Umum Dusun Tiga Desa Bengkayang

Tentunya, semua pihak harus menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat secara bersama-sama.

"Tadi sudah dikatakan oleh Ketua Majelis Adat Budaya Melayu Kalimantan Barat, bahwa kita ini harus menjaga persatuan dan kesatuan," ungkap Wabup Bengkayang ini.

Untuk itu, Wabup Bengkayang ini yakin masyarakat di Kabupaten Bengkayang ini sudah menyadari hal-hal tersebut dan tentu tidak mau dipecah belah persatuan dan kesatuan.

"Saya yakin bahwa masyarakat di Kabupaten Bengkayang ini, sudah menyadari hal-hal itu dan saya yakin kita-kita di Bengkayang tidak akan mau dipecah belah," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved