Breaking News:

Doorprize Utama Berupa Sepeda, Gebyar Vaksinasi di Polsek Siantan Disambut Antusias Masyarakat

Dengan vaksinasi ini diharapkan kita bisa menekan laju penularan Covid-19 agar tidak terjadi penambahan kasus, terutama di Kabupaten Mempawah

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Polsek Anjongan
Gebyar vaksinasi di Polsek Anjongan Sediakan Doorprize Utama Berupa Sepeda, Sabtu 27 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ratusan masyarakat antusias melakukan vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama maupun dosis kedua yang diadakan terpusat di Mapolsek Anjongan, Sabtu 27 November 2021.

Tercatat ada sebanyak 308 warga Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, berhasil mendapatkan vaksinasi Covid-19, pada Gebyar Vaksinasi Serentak Indonesia yang diselenggarakan Polres Mempawah dan Polsek Jajaran di Mapolsek Anjongan.

Pada Gebyar Vaksinasi itu juga turut dihadiri Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, Camat Anjongan, M Aswan Ghazali, dan Kepala Puskemas Niken Yulistya.

Kapolsek Anjongan, Iptu Roberd Suryanto, mengatakan, Gebyar Vaksinasi Serentak Indonesia ini diselenggarakan Polri untuk mendukung program pemerintah mengakhiri pandemi.

Ratusan Masyarakat Antusias Lakukan Vaksinasi Pada Gebyar Vaksinasi Presisi Polsek Siantan

“Dengan vaksinasi ini diharapkan kita bisa menekan laju penularan Covid-19 agar tidak terjadi penambahan kasus, terutama di Kabupaten Mempawah,” katanya, Senin 29 November 2021.

Iptu Roberd menyebut program percepatan vaksinasi di Kecamatan Anjongan akan terus dilakukan sampai terwujud herd immunity atau kekebalan komunal di masyarakat.

“Nah, agar bisa segera terbebas dari pandemi, kami mengajak masyarakat yang belum divaksin, segeralah melakukannya. Bagi yang sudah, jangan lupa selalu disiplin protokol kesehatan,” ujarnya mengingatkan.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap I dan tahap II di Mapolsek Anjongan diikuti 360 warga.

"Yang ikut mendaftar untuk vaksinasi sebenarnya ada sebanyak 360 orang, namun 52 orang ditunda karena tidak lolos tes kesehatan, dan 308 orang yang berhasil menerima suntikan vaksin," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut turut diadakan kegiatan pembagian doorprize menarik dengan hadiah utama satu unit sepeda bagi warga yang beruntung.

"Ya, untuk menambah semangat warga memang disediakan berbagai bentuk doorprize, dan doorprize utamanya yakni satu unit sepeda," terangnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved