Breaking News:

Daud Yordan Angkat Suara Tentang Tulisan #DY2024 di Punggungnya Saat Bertanding di Thailand

Daud menyampaikan menjelang pertandingannya menghadapi petinju asal Negara Thailand Rachata Khaophimai beberapa waktu lalu bahwa Dia akan menampilkan

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/DOK. PROKOPIM PEMDA KAYONG UTARA.
Petinju Negara Indonesia, Daud Yordan. Senin 29 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Saat Bertanding di Thailand Petinju Indonesia Daud Yordan terdapat yang menyita perhatian semua penonton, yakni tulihan #DY2024 dari punggung Daud.

Daud mengungkapkan, bahwa #DY2024 merupakan bagian rencananya kedepan nanti. Namun, kata Daud hal tersebut masih sangat jauh dan dia biarkan mengalir.

Sebelumnya, Daud menyampaikan menjelang pertandingannya menghadapi petinju asal Negara Thailand Rachata Khaophimai beberapa waktu lalu bahwa Dia akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

Kejuaraan Tinju Dandim Cup Ketapang 2021, Kayong Utara Keluar Sebagai Juara Umum

"Saya kira itu bagian dari rencana kedepannya, tentu ada korelasi kesitu tetapi memang masih sangat jauh ya dan saya biarkan mengalir apa adanya tentu melihat atensi masyarakat seperti apa begitu," ungkap Daud Yordan, Senin 29 November 2021. 

Petarung berjuluk Cino ini menambahkan, mengenai hal diatas terkait makna yang terkandung pada #DY2024 yang ada di bagian punggung dan #DY2024 di celana dan ikat kepala yang dia pakai saat masuk ring beberapa waktu lalu.

"Dari olahragawan sebetulnya, apakah juga bisa memberikan kontribusi lebih luas melalui jalur-jalur yang lain," pungkas Daud. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved