Breaking News:

Buka Kejuaraan Kempo Se-Kalimantan Barat, Farhan Berharap Jadi Sarana Pengembangan Prestasi

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu juga berharap dalam pertandingan agar peserta menjunjung tinggi dan mengedepan nilai-nilai Fair Play

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Foto Prokopim Setda Ketapang
Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan Saat Membuka Kegiatan Kejurda Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) se-Kalimantan Barat tahun 2021 yang bertempat di Gedung Aula Kampus Politeknik Ketapang. Foto Prokopim Setda Ketapang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan membuka secara Kejurda Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) se-Kalimantan Barat tahun 2021 yang bertempat di Gedung Aula Kampus Politeknik Ketapang, Sabtu 27 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan berharap dengan adanya kejuaraan daerah Shorinji Kempo ini tentunya sebagai sarana pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai sebuah pertandingan.

"Pembinaan maupun pelatihan yang dilakukan selama ini diharapkan melahirkan atlet-atlet atau kenshi-kenshi yang handal dan mampu meraih prestasi ditingkat daerah, nasional maupun internasional," ujar Farhan.

Untuk itu, lanjut Farhan, penting kepada seluruh atlet kempo yang menjadi peserta dalam kejuaraan tersebut untuk menguatkan tekad agar bisa meraih prestasi yang maksimal.

Kehadiran Legenda Timnas Indonesia Diharapkan Kembali Gairahkan Sepak Bola di Ketapang

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu juga berharap dalam pertandingan agar peserta menjunjung tinggi dan mengedepan nilai-nilai Fair Play

"Jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dan semangat pantang menyerah serta hormati segala keputusan wasit dan juri karena hal tersebut menunjukkan kedewasaan dan kematangan dalam berkompetensi," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved