Breaking News:

Pimpin Anev Pelaksanaan Tugas, Kapolsek Ngabang Tekankan Ini Pada Personel

Kapolsek Ngabang mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggotanya selama ini.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ngabang
Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon pimpin Anev diikuti oleh para Panit, Kasi dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang, Senin 29 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Sudah menjadi rutinitas Kepolisian Sektor Ngabang setiap bulan melaksanakan analisa dan evaluasi ( Anev ) pelaksanaan tugas guna meningkatkan kinerja anggotanya seperti yang di laksanakan di ruangan BKPM Polsek Ngabang, Senin 29 November 2021.

Anev kinerja bulanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon diikuti oleh, Para Panit, Kasi dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengevaluasi satu persatu unit kerja Polsek Ngabang tentang pelaksanaan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Polsek Teluk Keramat Laksanakan Anev Bulanan, Ini Penekanan Kapolsek kepada Personel

Ia menyampaikan agar setiap anggota meningkatkan kinerjanya sesuai fungsinya, dan tetap sosialisasikan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 jangan kendor lakukan dengan penuh semangat.

“Agar kegiatan pelaksanaan tugas didokumentasikan, dilaporkan dengan baik dan tepat waktu serta tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek

Diakhir anev, Kapolsek Ngabang mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggotanya selama ini.

“Berharap kedepannya agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin lebih baik dan tetap sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako,” pungkasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved