Breaking News:

MotoGP

Valentino Rossi Tanggapi Kesaksian Jorge Lorenzo Soal Kedongkolan Marc Marquez

Persaingan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez akhirnya membuat hubungan kedua pembalap renggang.

Editor: Nasaruddin
AFP/MARCO BERTORELLO
MotoGP Valentino Rossi dibuntuti Marc Marquez pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino di Misano, 14 September 2019 lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Valentino Rossi menanggapi pengakuan Jorge Lorenzo terkait kedongkolan Marc Marquez terhadap dirinya.

Seperti diketahui, Jorge Lorenzo sebelumnya menyatakan Marc Marquez tak sudi The Doctor juara dunia 10 kali pada MotoGP 2015 silam.

Persaingan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez akhirnya membuat hubungan kedua pembalap renggang.

Menanggapi pengakuan itu, Valentino Rossi menyatakan tak terkejut.

Menurut The Doctor, dirinya sudah tahun tentang hal itu.

Jadwal MotoGP 2022 Lengkap Seri Mandalika, Marc Marquez Tetap Dijagokan

"Saya sudah sangat tahu tentang itu dan pengakuan itu tidaklah mengejutkan saya. Sebab begitulah memang adanya," ucap Rossi.

"Apakah saya kaget? Oh, tentu tidak sama sekali. Saya hanya bersyukur ada pengakuan itu tetapi yah setidaknya membuat saya sedikit lega. Tetapi pada dasarnya saya sudah mengetahui hal itu," ucap The Doctor lagi.

Valentino Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, adalah rangkaian tiga nama pembalap yang mungkin tak akan bisa dilupakan sejarah MotoGP.

Jika mendengar nama Rossi, Marquez dan Lorenzo, tentu yang paling teringat ialah persaingan sengit di MotoGP 2015 silam.

Pada 2015 menjadi tahun kompetisi yang sangat panas, terutama antara Lorenzo dan Rossi dalam perebutan gelar juara dunia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved