Breaking News:

Personil Polsek Sungai Pinyuh Turun Langsung Pastikan Vaksinasi di PT KKJ Nusapati Berjalan Lancar

Bripka Hilarius juga mengatakan, vaksinasi yang selalu didukung pihak Kepolisian merupakan untuk mendukung program pemerintah mencapai Herd Immunity.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Humas Polres Mempawah
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, saat meninjau proses vaksinasi di PT KKJ Nusapati, Kecamatan Sungai Pinyuh, Sabtu 27 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Gebyar vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mempawah terus digencarkan demi bisa mencapai Herd Immunity ataupun 70 persen penduduk yang akan tervaksin.

Gerai-gerai vaksin juga terus dibuka di berbagai titik dari sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah.

Hal tersebut dilakukan guna mempermudah dan mendekatkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Seperti halnya yang terlaksana di PT Kalimantan Kelapa Jaya (KKJ) Desa Nusapati, Kecamatan Sungai Pinyuh, yang melaksanakan gebyar vaksinasi serentak Indonesia untuk masyarakat umum dan karyawan perusahaan.

Polres Mempawah dan Polsek Jajaran Kompak Gelar Gebyar Vaksinasi

Pada gebyar vaksinasi tersebut juga turut dihadiri oleh Personil Polsek Sungai Pinyuh, dan jajaran Koramil Sungai Pinyuh untuk melakukan monitoring dan memastikan lancarnya gebyar vaksinasi.

Tidak hanya itu, gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di PT KKJ juga dihadiri oleh Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, bersama Pejabat Utama Polres Mempawah, untuk meninjau proses vaksinasi.

Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Anne Tria Sefyna, melalui PS Kasi Humas Polsek Sungai Pinyuh, Bripka Hilarius D Purwanto, membenarkan hal tersebut.

"Benar, pada Sabtu 27 November 2021 telah dilakukan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum dan karyawan Perusahaan PT KKJ, Desa Nusapati, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Dihadiri langsung juga oleh bapak Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah sebagai wujud dukungan Polri terhadap suksesnya vaksinasi," jelasnya, Minggu 28 November 2021.

Bripka Hilarius juga mengatakan, vaksinasi yang selalu didukung pihak Kepolisian merupakan untuk mendukung program pemerintah mencapai Herd Immunity.

“Maka dari itu hadirnya kepolisian dalam gebyar vaksinasi selain ikut mendorong percepatan vaksinasi, kita juga mengimbau terkait penerapan protokol kesehatan," terangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved