Breaking News:

Guruh Ersia Jabat Ketua Kadin Singkawang, Fokus Majukan UMKM

Melalui jaringan Kadin yang luas hingga se-Indonesia, dirinya akan membantu memasarkan hasil-hasil produksi usaha dari pelaku UMKM Kota Singkawang.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Ketua Kadin Singkawang, M Guruh Ersia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - M Guruh Ersia resmi menjadi Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Singkawang untuk periode tahun 2021-2026.

Pelantikan pria yang akrab disapa Dewa ini, dilakukan langsung oleh Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Barat, Joni Isnaini pada Sabtu 27 November 2021 kemarin.

Dalam tahap awal massa jabatannya sebagai ketua, Dewa mengatakan, akan lebih fokus untuk memajukan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Kota Singkawang.

Melalui jaringan Kadin yang luas hingga se-Indonesia, dirinya akan membantu memasarkan hasil-hasil produksi usaha dari pelaku UMKM Kota Singkawang.

Kapolri Cek Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Via Zoom Meeting di Singkawang Utara

"Nanti kami himpun, kami bina, kami masukan dalam UMKM binaan kami, dan kami coba bantu pasarkan, Kadin kan jaringannya se-Indonesia," ujar Dewa, Minggu 28 November 2021.

Terlebih, lanjut Dewa, melalui Kadin tersebut, pihaknya akan berusaha mengajak masyarakat untuk memanfaatkan peluang usaha-usaha dengan situasi dan kondisi terkini.

"Apa yang dibutuhkan saat pandemi seperti ini kan banyak, usaha itu lah yang kita ciptakan," katanya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved