Breaking News:

Warga Mempawah Harap Masjid Agung Al-Falah Menjadi Ikon Kabupaten Mempawah

Terlihat masyarakat ataupun jamaah sangat antusias mengikuti peresmian Masjid Agung Al-Falah dengan penuh suka cita, dan dilanjutkan dengan Tabligh Ak

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ramadhan
Jamaah Mempawah, Zainal, yang mengikuti peresmian Masjid Agung Al-Falah oleh Jusuf Kalla, dan Tabligh Akbar, bersama Ustad Das'ad Latif, Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Masjid Agung Al-Falah, masjid kebanggan warga Kabupaten Mempawah akhirnya diresmikan, Kamis 25 November 2021.

Terlihat masyarakat ataupun jamaah sangat antusias mengikuti peresmian Masjid Agung Al-Falah dengan penuh suka cita, dan dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang diisi oleh Pendakwah kondang Indonesia yakni Ustad Das'ad Latif.

Seperti halnya salah satu jamaah yang menyaksikan peresmian secara langsung dan mengikuti Tabligh Akbar, Zainal. Dimana dirinya mengaku sangat senang atas diresmikannya masjid kebanggan Kabupaten Mempawah.

Football Benteng Club U15 Ikuti Turnamen Piala PSSI Mempawah, Bayek: Ajang Pembinaan Generasi Muda

"Alhamdulillah, Masjid Agung Al-Falah, masjid kebanggan warga Kabupaten Mempawah akhirnya diresmikan, dan berjalan dengan lancar," terangnya, Jumat 26 November 2021.

Dirinya juga senang karena dapat mendengarkan tausiah secara langsung yang disampaikan Ustad Das'ad Latif.

"Saya juga senang karena hari ini bisa menyaksikan tausiah Ustad Das'ad Latif secara langsung. Biasanya hanya menonton lewat YouTube saja," katanya.

Lebih lanjut, Zainal juga berharap Masjid Agung Al-Falah menjadi icon-nya Kabupaten Mempawah.

"Kita sebagai warga Mempawah tentunya berharap Masjid Agung Al-Falah ini kedepan akan menjadi Icon Kabupaten Mempawah," tutupnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved