Breaking News:

Sat Binmas Polres Singkawang Laksanakan Kegiatan Selaber & Penyuluhan pada Pelajar SMKN 2 Singkawang

agar masyarakat dapat melengkapi surat-surat kendaraan dan SIM apabila hendak berpergian.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Sat Binmas Polres Singkawang telah laksanakan kegiatan kamtibmas, Senandung Lagu Bersama (Selaber), Kamis 25 November 2021 pukul 19.30 wib 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Sat Binmas Polres Singkawang telah laksanakan kegiatan kamtibmas, Senandung Lagu Bersama (Selaber), Kamis 25 November 2021 pukul 19.30 wib.

Perintah Melanjutkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama 61 hari dengan focus pada pencegahan penyebaran Covid-19, percepatan Vaksinasi, Pamwal Vaksin Covid-19 dan penguatan PPKM.

Satbinmas Polres Singkawang melaksanakan Kegiatan SELABER (Senandung Lagu Bersama) tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat sebelum kegiatan anggota sat binmas Secara Gratis membagikan masker dan mengatur jarak duduk

Bertempat di halaman rumah Mandu, Jalan Lembah Murai Rt. 014 Rw. 003 Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang, Tengah Kota Singkawang.

Sat Binmas Polres Singkawang Buat Terobosan Kreatif, Gelar SELABER dengan Warga

Kasat Binmas Iptu Supiyanto melalui Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Singkawang IPDA Tri Suwarna  bersama dengan anggota Sat Binmas Polres Singkawang memberikan himbauan dan penyuluhan Kamtibmas.

Mengimbau kepada Masyarakat Jalan Lembah Murai Rt. 014 Rw. 003 Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang agar mendukung upaya-upaya pemerintah dalam mencegah, menekan dan memutus mata rantai dan Pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional dengan selalu meningkatkan Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas kehidupan sehari-hari di Lingkungan Kerja dengan selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan untuk mencegah, menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Kota Singkawang.

Mengimbau berlakunya Opspol Kewilayahan Zebra Kapuas 2021 selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 November 2021 sampai dengan tanggal 28 November 2021 agar masyarakat dapat melengkapi surat-surat kendaraan dan SIM apabila hendak berpergian.

"Harapannya dengan kegiatan Selaber ini keberadaan Polisi di tengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan keberadaannya dan dapat saling bertukar informasi serta terjalinnya silahturahmi yang baik," jelas Kanit Binkamsa.

Penyuluhan

Sat Binmas Polres Singkawang melaksanakan kegiatan Kamtibmas di SMKN 2 Singkawang, Kamis 25 November 2021.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Supiyanto, memberikan penyuluhan tentang Pelajar sebagai Penegak Pancasila dalam Keberagaman Bangsa dan Proaktif Menghindari Narkoba".

Sat Binmas Polres Singkawang memberikan pemahaman kepada para pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Kejuruan agar tidak terjerumus dalam pengaruh kenakalan remaja sertalah penggunaan Narkotika serta Obat-obatan Terlarang, karena generasi muda adalah generasi penerus bangsa serta mengamalkan Pancasila dalam kehidupan dikehidupan sehari -hari.

Personel Sat Binmas Polres Singkawang memberi penyuluhan di Aula SMK Negeri 2 Singkawang, Kamis 25 November 2021
Personel Sat Binmas Polres Singkawang memberi penyuluhan di Aula SMK Negeri 2 Singkawang, Kamis 25 November 2021

Kasat Binmas berharap dengan diadakannya penyuluhan oleh SatBinmas Polres Singkawang, para pelajar dapat memahami serta mengetahui tentang bahaya Narkoba serta memahami pentingnya bahaya tidak mudah terprovokasi Anti Pancasila

Kegiatan penyuluhan tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Singkawang bapak H. Aprizal, S. Pd, M. Pd.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved