Breaking News:

Gelar Ops Zebra Kapuas 2021, Personel Polres Singkawang Lakukan Kegiatan Sosial

Pembagian ini merupakan tali asih dan menjaga situasi kamtibmas sekaligus silaturahmi Polri bersama masyarakat.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Personel Polres Singkawang lakukan kegiatan sosial berbagi, Kamis 25 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Polres Singkawang melaksanakan kegiatan Bansos Ops Zebra Kapuas 2021 dengan berbagi kepada sesama, Kamis 25 November 2021.

Kegiatan baksos berbagi ini merupakan tindak lanjut Kapolri untuk pemantapan dukungan polri dalam penanganan  covid-19 dalam rangka OPS Zebra .

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial selama Operasi Zebra pada masa pandemi virus corona bertujuan membantu masyarakat di tengah pandemi corona (covid-19) dengan membagikan paket sembako. Program bansos berbagi dengan sesama dengan sasaran

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.IK, M.H melalui Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Syaiful Bahri, S.IP,. M.Sos menyampaikan bahwa pembagian bansos OPS zebra Polres Singkawang berbagi merupakan gerakan peduli sesama masyarakat dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian ini merupakan tali asih dan menjaga situasi kamtibmas sekaligus silaturahmi Polri bersama masyarakat.

“Saat pembagian sembako ,kami menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjalankan pola hidup sehat dalam rangka upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan semoga bermanfaat ” ujar Kasat lantas Polres Singkawang AKP Syaiful Bahri.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved