Breaking News:

Dibuat dengan Bahan Tradisional, Nasii Habib Hadirkan Masakan Timur Tengah dengan Harga Murah

Nasii Habib masakan khas timur tengah hadir di tengah tengah masyarakat Kota Pontianak untuk menambah ragam warna kuliner Kota Pontianak bahkan Kalbar

Penulis: Imam Maksum | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Imam Maksum
Kedai Nasii Habib cabang kedua di Jalan Uray Bawadi Kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Nasii Habib kenyangnya dapat, berkahnya juga dapat. Itulah tagline Nasii Habib yang terletak di Jalan Tanjung Raya 2 dan Jalan Uray Bawadi Kota Pontianak.

Nasii Habib masakan khas timur tengah hadir di tengah tengah masyarakat Kota Pontianak untuk menambah ragam warna kuliner Kota Pontianak bahkan Kalbar.

“Maknanya bahwa makan itu bukan hanya kewajiban tetapi kita memberikan makan ini adalah ritual yang tetap dilakukan oleh semua manusia, tapi bagaimana makan itu jadi sebuah ibadah untuk mendapat keberkahan,” ujar Owner Nasii Habib, Habib Hafiz Ishak Al Muthahar, Jumat 26 November 2021.

Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Kapolresta Pontianak Minta Pejabat Baru Segera Menyesuaikan Diri

Ide Nasii Habib hadir menjadi pioneer salah satu usaha yang kecil sebagai suatu langkah bisa mengenyangkan hati masyarakat dan ummat.

Menu Nasii Habib menyuguhkan cita rasa Timur Tengah dengan harga terjangkau.

“Mungkin di tempat lain sangatlah mahal harganya, tapi kita hadirkan Nasii Habib untuk masyarakat Kota Pontianak dan Kalbar umumnya,” katanya.

Nasii Habib dibuat dengan bahan bahan terbaik dan bumbu bumbu terbaik. Nasii Habib memiliki motto “halal, lezat dan nikmat”

“Kami juga memberikan harga yang terjangkau untuk masyarakat dan ummat serta rakyat Kota Pontianak,” ujarnya.

Menurut Habib Hafiz Ishak Al Muthahar motto tersebut agar ketika makan nasii habib ada kebahagiaan di dalamnya. “Ada senyum bahagia dan tidak ada keterpaksaan di dalamnya. Karena niat kami membahagiakan semua orang,” tuturnya.

Menu Nasii Habib menghadirkan berbagai menu makanan beserta promonya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved