Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Meliau Sanggau Gelar Vaksinasi Massal

dengan harapan tingkat pencapaian Vaksin khususnya di Kecamatan Meliau dapat melebihi Target Nasional

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Meliau
Suasana vaksinasi massal di MapolseK Meliau, Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Dalam rangka mendukung Program Presiden Republik Indonesia dalam memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran atau penularan Covid-19 serta Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional, Polsek Meliau melakaksanakan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Meliau, Kamis 25 November 2021.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan selain mendukung program vaksinasi secara nasional juga untuk menjalin kemitraan sinergitas dengan Lembaga/Instansi Lain dalam upaya penanggulangan Covid-19.

“Polsek Meliau bekerja sama dengan pihak Kecamatan dan Puskesmas Meliau dalam hal tenaga vaksinator melaksanakan Vaksinasi massal di Polsek Meliau sedangkan lokasi Vaksin kita laksanakan di Gerai Vaksinasi Polsek Meliau,” ujarnya.

Iptu Nana mengatakan melalui kegiatan ini, ia berharap program vaksinasi yang telah dicanangkan Pemerintah dapat terlaksana dengan baik dan sukses serta untuk vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.

Percepat Vaksinasi, Petugas Kesehatan dan TNI, Polri Perkuat Sinergi Hingga Ketingkat Desa di Melawi

“Secara keseluruhan, kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Meliau berjalan lancar dan tidak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut,” ucapnya.

“Kejar Target Nasional dalam pencapaian Vaksin, Polsek Meliau senantiasa Membuka Gerai Vaksinasi presisi untuk melaksanakan Vaksin terhadap warga sebanyak 300 orang dengan target tercapai 100%,” tambah Kapolsek.

Iptu Nana mengungkapkan bahwa Polsek Meliau tetap berkomitmen mendukung penuh Dinas Kesehatan melalui Tim Vaksinator Puskesmas khususnya Puskesmas Meliau sesuai perintah Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K bahwa Polri harus mendukung kelancaran dan kesuksesannya.

“Pengawasan dan dorongan moril maupun dukungan sarana prasarana terus kami lakukan dengan harapan tingkat pencapaian Vaksin khususnya di Kecamatan Meliau dapat melebihi Target Nasional,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved