Breaking News:

Tiga Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang Berganti, Ipda Mulyadi Jabat Kapolsek Monterado 

Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan penuh iklas dan penuh kebanggan demi keajuan dan kejayaan Polri kedepan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.I.K, ambil sumpah dan janji tiga Kapolksek Jajaran, Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Sebanyak tiga Kapolsek jajaran Polres Bengkayang di sertijabkan oleh Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.I.K., Kamis 25 November 2021 pagi dihalaman Mako Polres Bengkayang.

Sertijab ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor : ST/848/XI/KEP/2021 tangga; 10 November 2021 tentang Mutasi di Lingkungan Polda Kalbar.

Ada tiga Kapolsek yang berganti yakni IPDA Eko Ruswono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Suti Semarang digantikan oleh IPDA Ade Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Sabhara Polres Bengkayang, sementara itu IPDA Eko Ruswono mendapat tugas baru di Polres Bengkayang.

Selanjutnya IPDA Kusnandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Monterado digantikan oleh IPDA Mulyadi Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polres Mempawah, sedangkan IPDA Kusnandar mendapat jabatan baru di Ditlantas Polda Kalbar.

Pimpin Sertijab Kapolsek Belitang Hulu, Kapolres: Bekerja Dilandasi Niat Ibadah & Cinta pada Tugas

Terakhir adalah IPTU Asep Maulana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ledo digantikan oleh IPDA Muhammad Rokhim, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hulu Polres Sekadau, sedangkan IPTU Asep Maulana kini mendapat jabatan baru sebagai PS. Kasubbagbinops Bagops Polres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.I.K., saksikan penandatangan Berita Acara Sertijab Kapolsek, Kamis 25 November 2021.
Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.I.K., saksikan penandatangan Berita Acara Sertijab Kapolsek, Kamis 25 November 2021

Dalam amanatnya Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru yang mengemban tugas baru di Bumi Sebalo Kabupaten Bengkayang.

“Dengan jabatan yang diamanahkan kepada saudara saat ini diharapkan dapat memberikan pengaruh untuk lebih memajukan Polres Bengkayang, mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam bertugas serta dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat”, kata Kapolres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang juga berharap kepada pejabat baru dapat menjalin hubungan antara Polri dan masyarakat yang sejuk dalam menciptakan patuh hukum bagi masyarakat.

“Apalagi dalam menghadapi pelaksanaan pengamanan Pemilihan Kepala Desa yang akan segera digelar di wilayah Bengkayang dan perlunya ada sinergitas dengan seluruh aparat yang ada diwilayahnya sesuai dengan fungsi kewenangannya”, ucap Kapolres.

“Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan penuh iklas dan penuh kebanggan demi keajuan dan kejayaan Polri kedepan. Jadilah Polisi yang berbuat baik agar disenangi oleh masyarakat”, tutup Kapolres.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved