Breaking News:

Terapkan Aggressive Marketing, Cara PLN Sosialisasikan Gaya Hidup Serba Elektrik

Aggressive Marketing merupakan strategi pemasaran yang bertujuan untuk percepatan penjualan. Aktivitasnya dengan promosi penjualan.

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/Nina Soraya
Manager PLN UP3 Singkawang Achmad Meidiansyah memaparkan tentang Electrifying Lifestyle Festival 2021 yang digelar di Kota Singkawang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Program yang terus digalakkan oleh PLN adalah electrifying lifestyle atau gaya hidup serba elektrik.

Di PLN UP3 Singkawang cara yang ditempuh untuk mempercepat pelaksanaan program tersebut dengan menerapkan Aggressive Marketing.

Ini merupakan strategi pemasaran dengan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan untuk mencapai suatu target pemasaran perusahaan.

Aggressive Marketing merupakan strategi pemasaran yang bertujuan untuk percepatan penjualan.

Motor Listrik Nasional GESITS Didaftarkan di Samsat, Berikut Paparan Dirlantas Polda Kalbar

Aktivitasnya dengan promosi penjualan, pemasaran langsung, pameran dan expo dan lainnya.

Manager PLN UP3 Singkawang Achmad Meidiansyah menjelaskan pihaknya gencar bersosialisasi seperti petugas lapangan yang menggunakan motor listrik dalam kegiatan operasional.

Membuka booth di lokasi strategis untuk mensosialisasikan semua program PLN dan PLN Mobile. Tak jarang pihaknya juga membuat demonstransi memasak dengan kompor induksi.

“Kami juga menggelar Electrifying Lifestyle Festival dari 20 November hingga 5 Desember 2021 di Singkawang Grand Mall. Acaranya sangat banyak dan banyak hadiahnya pula,” sampainya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved