Breaking News:

Ratusan Atlet Tarung Derajat Akan Ikuti Kejurda Tarung Derajat 2021

Ratusan atlet Tarung Derajat dari berbagai daerah di Kalimantan Barat mengikuti Kejuaraan Daerah Tarung Derajat 2021.

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Ketua KONI Kalbar Farchrudin Siregar saat hadir dalam pembukaan Kejurda Tarung Derajat Kalbar 2021, 25 November 2021, 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ratusan atlet Tarung Derajat dari berbagai daerah di Kalimantan Barat mengikuti Kejuaraan Daerah Tarung Derajat 2021.

Bertempat di aula Institusi Agama Islam Negeri Pontianak, Kejurda Tarung Derajat ini akan dilakukan mulai 25 November 2021 hingga 28 November 2021. Pada Kejurda 2021 dibuka bagi atlet senior dan junior.

Pada Kelas Senior, terdapat 9 kelas yang dipertandingkan untuk putra dan 5 kelas putri. Selanjutnya, pada kelas junior terdapat 7 kelas putra dan 3 kelas putri.

Lalu, kelas Pra Kadet dibagi menjadi 5 kelas, ada pula kelas seni gerak putra dan seni gerak putri yang terdiri dari 8 nomer.

Live Hasil Indonesia Open 2021 Shesar Hiren Rhustavito vs Rasmus Gemke di MNCTV dan Vidio

Kejurda Tarung Derajat 2021 ini dibuka langsung oleh Sujiwo Ketua Pengurus Provinsi Tarung Derajat / Kodrat (Keluarga Olahraga Tarung Derajat) Kalimantan Barat sekaligus Wakil Bupati Kalbar, Ketua KONI Kalbar Fachrudin Siregar, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga , dan Pariwisata Kalbar, serta perwakilan Gubenur Kalbar.

Ketua KONI Kalimantan Barat Fachrudin Siregar yang hadir dalam pembukaan ini menyampaikan bahwa dalam olah raga, latihan yang paling efektif ialah pertandingan langsung.

Oleh sebab itu pihaknya dari KONI selalu berusaha memberikan dukungan maksimal ke seluruh cabang olah raga dalam mengembangkan atletnya.

"Kita selalu membina terus dan siap memberikan dukungan, oleh sebab itu kami berharap event seperti ini bisa sering dilaksanakan, karena Latihan yang paling maksimal itu ya begini dengan pertandingan ada lawan,"ujarnya.

Dengan mengikuti pertandingan ia mengatakan atlet akan dapat belajar bagaimana mengenal kekuatan lawan dan kemampuan lawan. Semakin banyak bertanding, semakin banyak melawan atlet lain, maka kemampuan atlet pun akan semakin baik. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved