Breaking News:

Masjid Agung Al-Falah Diresmikan, Ria Norsan Imbau Masyarakat Kabupaten Mempawah Makmurkan Masjid

Mantan Bupati Mempawah dua periode ini juga mengajak para jamaah dan masyarakat yang hadir untuk ikut memakmurkan masjid.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Pribadi Jawara Sejegi
Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat yang juga merupakan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, saat memberikan kata sambutan pada acara peresmian Masjid Agung Al-Falah Mempawah, Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Masjid Agung Al-Falah, masjid kebanggan warga Kabupaten Mempawah akhirnya diresmikan, Kamis 25 November 2021.

Masjid Agung Al-Falah Mempawah itu sendiri berada di Jalan Raden Kusno, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat yang juga merupakan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, didampingi oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalbar, yang sekaligus Wagub Kalbar, Ria Norsan.

Ria Norsan dalam sambutannya mengucap syukur atas diresmikannya Masjid Agung Al-Falah dan menghadirkan tokoh nasional.

Tabligh Akbar di Masjid Agung Al-Falah, Ustad Dasad Latif Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

"Alhamdulillah ucapan syukur yang harus senantiasa kita ucapkan, mengingat niat dan hajatan kita yang telah Allah ijabah. Dimana kita telah merencanakan kedatangan dari bapak Jusuf Kalla dan Ustad Das'ad Latif, semuanya itu Allah kabulkan," terangnya.

Mantan Bupati Mempawah dua periode ini juga mengajak para jamaah dan masyarakat yang hadir untuk ikut memakmurkan masjid.

"Sekarang masjid sudah dibangun, bagus, tinggal bagaimana kita umat Islam khususnya di Kabupaten Mempawah untuk memakmurkan masjid. Jangan sampai kita membangun masjid tetapi tidak ada yang memakmurkannya," imbaunya kepada seluruh jamaah. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved