Breaking News:

Masifkan Gaya Hidup Serba Elektrik, PLN Gelar Electrifying Lifestyle Festival di Singkawang

membuat masyarakat hidupnya makin mudah dan modern dengan listrik, sekaligus media sosialisasi kemudahan layanan menggunakan aplikasi PLN Mobile

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/Nina Soraya
Manager PLN UP3 Singkawang Achmad Meidiansyah memaparkan tentang Electrifying Lifestyle Festival 2021 yang digelar di Kota Singkawang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus menggencarkan sosialisasi dan edukasi program electrifying lifestyle. Tak terkecuali di Kota Singkawang.

Di Singkawang, PLN UP3 Singkawang menggelar Electrifying Lifestyle Festival dari 20 November hingga 5 Desember 2021 di Singkawang Grand Mall.

Hal ini diungkapkan Manager PLN UP3 Singkawang Achmad Meidiansyah saat temu media di Singkawang pada Kamis 18 November 2021.

“Electrifying Lifestyle adalah gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan,” ujar Achmad Meidiansyah.

Electrifying Lifestyle, PLN Harap Masyarakat Beralih ke Kompor Listrik

Menurutnya rangkaian kegiatan dalam Electrifying Lifestyle untuk memperkenalkan masyarakat dengan gaya hidup yang lebih praktis.

“Tak hanya itu saja, membuat masyarakat hidupnya makin mudah dan modern dengan listrik, sekaligus media sosialisasi kemudahan layanan menggunakan aplikasi PLN Mobile,” jelasnya.

Lanjutnya dalam kegiatan tersebut akan ada talkshow, demo dan lomba masak dengan kompor induksi, test drive motor listrik serta promo icon +.

PLN Rutin Gelar Pemeliharaan Jaringan Listrik Guna Pastikan Layanan Maksimal

Lomba foto Instagram dan give away, game dan display edukasi kelistrikan, display produk PLN Peduli serta promo dan undian PLN Mobile.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved