Breaking News:

Kapolsek Segedong Berikan Imbauan Prokes Pada Peserta Vaksinasi di Masjid Nurul Amilin

Vaksinasi ini dilakukan kerjasama antar Forkopincam dengan Perangkat Desa dan MUI Kecamatan Segedong, dan Ketua Masjid Nurul Amilin.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Polsek Segedong
Kapolsek Segedong, Ipda Ria Iskandar ikut langsung mendukung pelaksanaan vaksinasi dan memberikan arahan kepada para peserta yang melakukan vaksinasi di Masjid Nurul Amilin, Desa Sungai Burung, Kecamatan Segedong, Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolsek Segedong, Ipda Ria Iskandar ikut langsung mendukung pelaksanaan vaksinasi dan memberikan arahan kepada para peserta yang melakukan vaksinasi di Masjid Nurul Amilin, Desa Sungai Burung, Kecamatan Segedong, Kamis 25 November 2021.

Turut hadir pada vaksinasi tersebut yakni Kades Sungai Burung, Ketua MUI Kecamatan Segedong, jajaran Forkopincam, dan Ketua Masjid Nurul Amilin.

Vaksinasi ini dilakukan kerjasama antar Forkopincam dengan Perangkat Desa dan MUI Kecamatan Segedong, dan Ketua Masjid Nurul Amilin.

Terlihat Kapolsek Segedong tersebut ikut memberikan arahan kepada para peserta yang melakukan vaksinasi dengan mengatur dan memanggil nama peserta yang hendak melakukan vaksin.

Polres Mempawah Gelar Asistensi Kelompok Sadar Kamtibmas di Kecamatan Sungai Kunyit

Ipda Ria Iskandar mengatakan, pihak Kepolisian akan selalu mendukung percepatan dan perluasan program vaksinasi, guna menuju Herd Imunity.

"Kita pihak Kepolisian, bersama TNI, Dinas Kesehatan, dan stakeholder terkait lainnya yakni Satgas Covid-19 selalu menggencarkan vaksinasi guna mencapai target pemerintah yakni 70 persen penduduk dapat tervaksin," terangnya.

"Dan saat ini gebyar vaksinasi dilakukan oleh Forkopincam dengan Perangkat Desa, MUI Kecamatan Segedong, dan Ketua Masjid Nurul Amilin," katanya lagi.

Lebih lanjut dikatakannya hadirnya Kepolisian dalam proses vaksinasi kata Ipda Iskandar, selain ikut serta mendukung vaksinasi juga sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Hadirnya kita juga sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan. Jadi kepada masyarakat yang sudah vaksin maka dihimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan supaya kita bisa bersama-sama memutus rantai Covid-19 ini," terangnya.

Dirinya juga mengapresiasi antusias masyarakat yang melakukan vaksinasi.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luarbiasa. Hari ini peserta yang bisa divaksin sebanyak 442 orang," terangnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved