Breaking News:

PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Harap Pembina Samsat Dorong Peningkatan Pembayaran Pajak yang Tinggi Tunggakan

Ini merupakan agenda rapat yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai sarana silaturahmi dan juga evaluasi terhadap pelayanan yang sudah berjalan untu

Editor: Nina Soraya
Dok/Jasa Raharja Kalbar
Rapat Pembinaan dan Evaluasi Samsat se-Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rapat Pembinaan dan Evaluasi Samsat se-Kalimantan Barat merupakan agenda rutin rapat tahunan sebagai sarana silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Tim Pembina Samsat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tahun ini, rapat digelar di Hotel Ibis Pontianak Ayani, Selasa, 16 November 2021.

Hadir dalam rapat Kepala Cabang Jasa Raharja Kalbar, Wisnu Wardana, Dirlantas Polda Kalbar yang diwakili oleh Kasubdit Regident Polda Kalbar, Tommy Ferdian, dan Kepala Bapenda Kalbar yang diwakili oleh Kabid Pajak, Alfian, selaku Tim Pembina Samsat Provinsi Kalimantan Barat.

Turut hadir Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Kalbar, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sintang, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Singkawang, Sekda Provinsi Kalbar, serta seluruh stakeholder yang terkait dengan pelayanan samsat.

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan

“Ini merupakan agenda rapat yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai sarana silaturahmi dan juga evaluasi terhadap pelayanan yang sudah berjalan untuk memastikan semuanya selalu dalam pelayanan terbaik,” jelas Wisnu Wardana.

Dalam kesempatan tersebut, Wisnu menyebutkan bahwa di Provinsi Kalimantan Barat tingkat tunggakan SWDKLLJ masih tinggi.

"Sesuai data yang ada di kami, di Provinsi Kalimantan Barat ini masih banyak kendaraan yang belum membayarkan SWDKLLJ termasuk juga pajak kendaraannya. Saya harap setelah rapat evaluasi ini, seluruh tim pembina samsat dapat mengambil langkah-langkah strategis yang tentunya dapat meningkatkan pembayaran pajak berikut SWDKLLJ,” pungkasnya.

Upaya Jasa Raharja Singkawang Lindungi Wisatawan Lemukutan

Jasa Raharja Kalbar sebagai penyelenggara program dana kecelakaan lalu lintas jalan menghimbau kepada masyarakat untuk tertib membayarkan SWDKLLJ yang dibayarkan bersamaan dengan pajak kendaraan sebagai perlindungan dasar jika suatu ketika kendaraan miliknya tersebut menyebabkan kecelakaan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved