Breaking News:

Damianus Yordan Siap Cetak Generasi Petinju Kayong Utara

Damianus mengungkapkan, untuk target pihaknya pada kejuaraan tinju Piala Dandim 1203 Kabupaten Ketapang ini cikal bakal bangkitnya petinju serta prest

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. DAMIANUS YORDAN
Para petinju-petinju, tim dan pelatih dari Kontingen Kabupaten Kayong Utara mengikuti kejuaraan tinju Piala Dandim 1203 Kabupaten Ketapang, Kalbar, Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Para petinju-petinju kontingen Kabupaten Kayong Utara mengikuti kejuaraan tinju Piala Dandim 1203 Kabupaten Ketapang dari berbagai kategori.

Anak-anak yang mengikuti kejuaraan tersebut, generasi penerus kedepan dan mencetak generasi baru olahraga tinju di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

"Petinju dari Kayong Utara semuanya, dan mohon doa dukungan untuk masyarakat Kayong Utara agar petinju-petinju generasi baru dari Kayong Utara ini bisa mengikuti jejak senior-seniornya," kata Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara, Damianus Yordan yang juga sebagai pelatih kontingen dari Kabupaten Kayong Utara.

Damianus mengungkapkan, untuk target pihaknya pada kejuaraan tinju Piala Dandim 1203 Kabupaten Ketapang ini cikal bakal bangkitnya petinju serta prestasi olahraga tinju Kabupaten Kayong Utara.

"Target kita di Kejuaraan ini merupakan cikal bakal bangkitnya lagi petinju atau prestasi tinju Kayong Utara kedepan," terangnya.

Dia bersama tim dan petinju-petinju bertekad merebut juara umum di kejuaraan tersebut. Hal tersebut terlihat saat dimulai kejuaraan ini para petinju Kontingen Kayong Utara belum ada yang tumbang.

Daud Yordan Bidik Pertarungan Baru di 2024

"Kami bertekad untuk merebut juara umum di Kejuaraan ini dan tanda-tanda itu kelihatannya sudah dimulai petinju Kayong Utara belum ada yang kalah," tambahnya.

Untuk disemifinal, pada kelas layang ringan 45 Kg elit Fransikus Reno Yordan akan menghadapi dengan Juanda dari Kabupaten Ketapang. Pahri dari Kabupaten Kayong Utara dikelas 51 kg melawan Ganda Darmawan dari Kabupaten Ketapang.

Selanjutnya, Fredrik Abie dari Kabupaten Kayong Utara kelas 48 kg junior menghadapi Ragil dari Kota Pontianak. Jhon Vanto Nilo dari Kabupaten Kayong Utara berhadapan dengan Mario Junior dari Kabupaten Ketapang kelas 48 kg.

Calvin Purnama dari Kabupaten Kayong Utara melawan Bone dari Kabupaten Ketapang dikelas 51 kg elit. Bagus Sujiwo, Kabupaten Kayong Utara melawan Radiansyah Kabupaten Kubu Raya dikelas 57 kg elit. Irawan Kabupaten Kayong Utara menghadapi Gery dari Kabupaten Kubu Raya dikelas 60 kg junior. Tri Hezi Kabupaten Kayong Utara melawan Nur Asri dari Kabupaten Kubu Raya kelas 54 Kg Women. Dan Rahman Kabupaten Kayong Utara melawan M. Febrian Kabupaten Kubu Raya dikelas 48 kg elit.

"Mohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kayong Utara untuk mendoakan perjuangan anak-anak," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved