Breaking News:

Bupati Erlina Ucapkan Terimakasih Hadirnya Jusuf Kalla Pada Peresmian Masjid Agung Al-Falah

Bupati Erlina juga menyampaikan suksesnya acara peresmian Masjid Agung Al-Falah atas kerjasama semua pihak.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok Pribadi Nurul Jawara Indonesia Raya
Bupati Mempawah, Erlina, saat memberikan sambutan pada acara peresmian Masjid Agung Al-Falah Mempawah, Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Masjid Agung Al-Falah, masjid kebanggan warga Kabupaten Mempawah akhirnya diresmikan, Kamis 25 November 2021.

Masjid Agung Al-Falah Mempawah itu sendiri berada di Jalan Raden Kusno, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Bupati Mempawah, Erlina, mengucapkan ribuan terimakasih atas hadirnya Ketua Dewan Masjid Indonesia, yang merupakan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan Ustad Das'ad Latif, dalam peresmian Masjid Agung Al-Falah.

"Saya atas nama masyarakat Kabupaten Mempawah sangat berterimakasih atas hadirnya bapak Jusuf Kalla dan Ustad Das'ad Latif di Kabupaten Mempawah, dalam rangka meresmikan Masjid kebanggan Masyarakat Mempawah ini," terangnya.

Masjid Agung Al-Falah Diresmikan, Ria Norsan Imbau Masyarakat Kabupaten Mempawah Makmurkan Masjid

Bupati Erlina berharap, kedatangan tokoh nasional ke Kabupaten Mempawah bukan sekali ini saja, melainkan bisa datang kembali dilain waktu.

"Mudah-mudahan bukan sekali ini saja bapak Jusuf Kalla ataupun Ustad Das'ad Latif datang ke Kabupaten Mempawah. Kita berharap dilain waktu bisa datang dan hadir kembali ke Kabupaten Mempawah," harapnya.

Bupati Erlina juga menyampaikan suksesnya acara peresmian Masjid Agung Al-Falah atas kerjasama semua pihak.

"Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah ikut mensukseskan acara peresmian Masjid Agung Al-Falah ini, dan terimakasih juga kepada masyarakat dan jamaah yang ikut serta menghadiri peresmian masjid dan mengikuti Tabligh Akbar," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved