Breaking News:

Bupati Erlina Harap Peresmian Masjid Agung Al-Falah Berjalan Lancar

Bupati Mempawah, Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, serta seluruh pihak terkait melakukan tinjauan akhir dan gladi bersih terkait kegiat

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, serta seluruh pihak terkait melakukan tinjauan akhir dan gladi bersih terkait kegiatan peresmian Masjid Agung Al-Falah, Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, serta seluruh pihak terkait melakukan tinjauan akhir dan gladi bersih terkait kegiatan peresmian Masjid Agung Al-Falah.

Tinjauan yang dilakukan Bupati Mempawah bersama stakholder terkait dalam hal melihat perampungan persiapan peresmian Masjid Agung Al-Falah.

Kegiatan tinjauan kembali dilakukan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana serta proses kegiatan yang akan dilaksanakan.

Diketahui peresmian Masjid Agung Al-Falah menghadirkan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla, dan Tabligh Akbar menghadirkan Ustad Das'ad Latif.

Jusuf Kalla dan Ustad Dasad Latif Akan Hadiri Peresmian Masjid Agung Al-Falah Mempawah Pekan Ini

Dengan melibatkan semua pihak terkait, Erlina berharap kegiatan peresmian nantinya dapat berjalan lancar dan tertib.

"InsyaAllah segala persiapan telah dilaksanakan. Semoga kegiatan berjalan lancar dan tertib," ucapnya berharap, Kamis 25 November 2021.

"Tentunya juga kita berharap dukungan semua pihak dan seluruh masyarakat, karena bukan hanya peresmian masjid, namun juga tablig Akbar," terangnya.

Selain itu, Bupati Erlina bersama stakholdernya juga menyempatkan meninjau sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan Rakorwil DMI Kalbar selama 2 hari yang diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota, di Wisma Chandramidi dan Rumah Adat Melayu Kabupaten Mempawah.

Tak lupa ia juga mengajak masyarakat khususnya Kabupaten Mempawah untuk ikut hadir pada kegiatan peresmian Masjid Agung Al-Falah dan Tabligh Akbar. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengedepankan ketertiban. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved