Breaking News:

Bincang Bersama Jurnalis Lokal, PLN Harapkan Hubungan Bersama Media Makin Erat

Bila perlu bikin program Sapa PLN bersama media-media. Agar masyarakat dapat mengetahui informasi seputar layanan kelistrikan.

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Dok/PLN
Petugas PLN menunjukkan ruang operator pembangkit listrik. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat atau PLN Kalbar menggelar Media Gathering 2021 pada 17-19 November 2021.

Media Gathering 2021 ini menggambil lokasi Bengkayang, Sambas, Singkawang.

Satu di antara rangkaian acara adalah berbincang dengan jurnalis lokal. Satu di antaranya dengan Jurnalis dari Bengkayang.

Pertemuan ini berlangsung di RM Lie Se Phin Bengkayang.

Terdapat beberapa jurnalis lokal turut berpartisipasi di antaranya Ruai TV, Insidepontianak, Suara Kalbar, Suara Pemred dan lainnya.

PLN Rutin Gelar Pemeliharaan Jaringan Listrik Guna Pastikan Layanan Maksimal

Perwakilan PLN UIW Kalbar M Hendra Fattah bersama Manager PLN UP3 Singkawang Achmad Meidiansyah berbincang dengan para jurnalis tersebut terkait keandalan pasokan listrik di Kalbar, dan Bengkayang khususnya.

M Hendra Fattah mengungkapkan media sangat penting perannya, bahkan PLN selalu terbantu dengan media yang membantu publikasi kebijakan dan aktivitas yang PLN jalankan.

“Tentu harapan kami, teman-teman jurnalis dapat terus menjalin hubungan baik bersama PLN khususnya di Unit Bengkayang,” katanya.

Bahkan sangat mungkin, ada program kegiatan yang bisa dilakukan antara PLN bersama jurnalis Bengkayang seperti yang dilakukan di PLN wilayah lainnya.

PLN Sigap Lakukan Pemulihan, 91 Persen Rumah Warga Terdampak Banjir Kembali Nikmati Listrik

“Bila perlu bikin program Sapa PLN bersama media-media. Agar masyarakat dapat mengetahui informasi seputar layanan kelistrikan,” katanya.

Satu di antara Perwakilan Jurnalis Narwati mengatakan pelayanan yang diberikan PLN semakin baik. Dia berharap untuk PLN di daerah bisa menjalin komunikasi yang lebih erat dengan jurnalis lokal.

“Sejauh ini untuk pelayanan sudah bagus. Pemadaman juga jarang terjadi. Kalau pun terjadi pemadaman itu karena perawatan jaringan, ada pohon tumbang dan lainnya,” ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved