Breaking News:

Bantuan Sembako ke Korban Banjir di Kapuas Hulu Terus Bergulir

Sekretaris Daerah Kapuas Hulu H Mohd Zaini mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pemerintah daerah Kapuas Hulu, dalam menan

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Sekretaris Daerah Kapuas Hulu H Mohd Zaini didampingi Kepala BPBD Gunawan, saat menerima bantuan sembako dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Kalbar, untuk masyarakat yang terdampak banjir wilayah Kapuas Hulu, di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis 25 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sekretaris Daerah Kapuas Hulu H Mohd Zaini mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pemerintah daerah Kapuas Hulu, dalam menangani bencana alam seperti banjir di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Hari ini kami juga telah menerima bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Kalbar, dan PT.BIA," ujarnya kepada wartawan di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis 25 November 2021.

Zaini juga menjelaskan, informasi yang diterimanya dari camat kondisi banjir masih terjadi di sejumlah wilayah Kapuas Hulu.

"Kondisinya sudah berangsur surut, hanya saja kondisi debet air banjir di Lanjak Batang Lupar masih meninggi," ucapnya.

PRAKIRAAN Cuaca Wilayah Kalbar Pontianak, Sintang, Kapuas Hulu, Ketapang, Sintang Hari Ini Kamis 25

Sekda juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pemerintah daerah Kapuas Hulu, dalam menangani bencana banjir di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Pemerintah daerah Kapuas Hulu tidak mampu bekerja sendiri, tanpa ada dukungan dari pihak-pihak luar, karena sangat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya.

Dijelaskannya juga bahwa, penyaluran bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak banjir terus bergulir, dengan harapan masyarakat korban banjir bisa tertangani dengan sebaik mungkin.

"Mudah-mudahan kondisi banjir di wilayah Kapuas Hulu segera surut, sehingga aktivitas masyarakat kembali normal seperti biasanya," ungkapnya.

[Update informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved