Breaking News:

Bank Kalbar Salurkan CSR ke Pemkab Sanggau

Bank Kalbar menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako kepada masyarakat Kabupaten Sanggau yang terdampak banjir yang me

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Dokumentasi Bank Kalbar
foto saat penyerahan bantuan CSR. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Banjir yang menerjang di sebagian di wilayah kabupaten Sanggau melumpuhkan berbagai aktifitas warga masyarakat yang terdampak. Seiring dengan hal tersebut, kepedulian pemerintah dan masyarakat mengalir untuk
memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tak terkecuali Bank Kalbar.

Bank Kalbar menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sembako kepada masyarakat Kabupaten Sanggau yang terdampak banjir yang melanda sebagian wilayah Kalimantan Barat yang diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum bersamaan dengan penyerahan bantuan Presiden Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi kepada korban banjir pada 21 November 2021.

Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi, S.E.,M.M. mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Kalbar terhadap masyarakat yang terdampak akibat banjir disebagian wilayah Kabupaten Sanggau.

Gubernur Kalbar Resmikan Capem Bank Kalbar Kotabaru, Rokidi: Bangkitkan Perekenomian Lingkungan

Rokidi berharap bantuan CSR Bank Kalbar ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan baik di posko maupun di rumah warga yang terdampak banjir.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Provinsi Kalbar menyerahkan bantuan dari Presiden sebanyak 20 ribu paket sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kalbar. Di antaranya ialah Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu.

Sutarmidji menjelaskan, Pemerintah Provinsi Kalbar menyerahkan Bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia sebanyak 3 ribu paket di masing-masing daerah diantaranya Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu, sedangkan 5 ribu paketnya akan diserahkan kepada Kabupaten yang sangat membutuhkan.

Ia juga berharap pemerintah Kabupaten sanggau untuk dapat memperhatikan masyarakat pasca banjir di wilayah tersebut. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved