Breaking News:

Ajang Electrifying Lifestyle Festival, Unduh PLN Mobile Berhadiah Motor Listrik

da hadiah Motor Listrik bagi pengunjung yang mengundang minimal 20 orang untuk menginstal dan memasukan Idpel/no kWh meter di aplikasi PLN Mobile

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Tribun Pontianak/Nina Soraya
Seorang warga melihat informasi Electrifying Lifestyle Festival lewat akun Instagram PLN UP3 Singkawang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Electrifying Lifestyle Festival akan dilaksanakan dari 20 November 2021 hingga 5 Desember 2021 di Atrium Singkawang Grand Mall.

PLN UP3 Singkawang selaku penyelenggara Electrifying Lifestyle Festival memastikan akan ada hadiah untuk pengunjung festival.

Pengunjung mal yang mampir ke booth Electrifying Lifestyle Festival dan melakukan download aplikasi PLN Mobile berkesempat mendapatkan hadiah langsung.

Bahkan akan ada hadiah Motor Listrik bagi pengunjung yang mengundang minimal 20 orang untuk menginstal dan memasukan Idpel/no kWh meter di aplikasi PLN Mobile dengan menggunakan kode referel yang dimiliki.

YBM PLN UPDK Kapuas Berikan Bantuan Korban Banjir Sanggau dan Sintang 200 Paket Sembako

Manager PLN UP3 Singkawang Achmad Meidiansyah saat temu media di Singkawang pada Kamis 18 November 2021 menyampaikan bahwa Electrifying Lifestyle Festival menyasar Ibu rumah tangga, pelajar, UMKM, automotive/ technologyenthusiast.

“Tujuan kegiatan ini untuk peningkatan awareness masyarakat terhadap electrifying lifestyle.”

“Selain itu untuk peningkatan penjualan serta peningkatan pengguna PLN Mobile dan transaksi menggunakan PLN Mobile,” paparnya.

PLN Ajak Jurnalis Kunjungi Pembangkit, Ari Dartomo: Petugas Berjaga 24 Jam

Lanjutnya dalam kegiatan tersebut akan ada talkshow, demo dan lomba masak dengan kompor induksi, test drive motor listrik serta promo icon +.

Lomba foto Instagram dan give away, game dan display edukasi kelistrikan, display produk PLN Peduli serta promo dan undian PLN Mobile.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved